Jumat, 3 Mei 24

Pilpres 2024, Koalisi Perubahan Targetkan Amin Menang 80 Persen di Kota Bogor

Pilpres 2024, Koalisi Perubahan Targetkan Amin Menang 80 Persen di Kota Bogor
* Rapat koordinasi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan yang mengusung pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau yang populer dengan nama Amin di tingkat Kota Bogor, Jawa Barat. (Foto: nasdem.id)

Obsessionnews.com – Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan yang mengusung pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau yang populer dengan nama Amin di tingkat Kota Bogor, Jawa Barat, terus memanaskan mesin menjelang Pemilu 2024 dengan menggelar rapat koordinasi di Grand Asana Pangrango, Kota Bogor, baru-baru ini. Memenangkan AMIN 80 persen di Kota Bogor menjadi salah satu targetnya.

 

Baca juga:

Bingung! Kawinkan Paksa Prabowo dan Ganjar, Hadapi Anies-Imin

Anies Dapat Sambutan Meriah dari Masyarakat di Tana Luwu

PKS Resmi Tetapkan Cak Imin sebagai Cawapres Anies Baswedan

 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie, mengatakan, dalam kesempatan itu Koalisi Perubahan yang hadir adalah jajaran petinggi NasDem, PKS, PKB, Partai Ummat tingkat Kota Bogor.

“Alhamdulillah pimpinan partai Koalisi Perubahan di Kota Bogor, yakni PKS, PKB, Partai Umat dan Partai NasDem mendeklarasikan tim pemenangan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau Amin di Kota Bogor,” kata Benninu didampingi Sekretaris NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani, dikutip dari nasdem.id, Senin (9/10/2023).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor Ramlanto.

Benninu yang juga Ketua KONI Kota Bogor itu menyampaikan harapannya yang ingin tim tersebut bisa bergerak lebih cepat dan lebih dahulu memastikan kesiapan menyambut Pilpres 2024 mendatang.

“Karena pasangan Amin ini pasangan pertama yang memang nanti dari beberapa pasang capres. Ini yang sudah resmi dideklarasikan, walaupun belum mendaftar,” ujar Benninu.

Dia juga memastikan koalisi pendukung Amin di Kota Bogor akan bergerak cepat supaya ke depan memastikan kemenangan duet Amin di Kota Bogor.

“Kami berdiskusi dengan ketua PKS, PKB dan Partai Ummat. Selepas ini langsung diresmikan rumah pemenangan atau markas pemenangan AMIN juga untuk sekretariat bersama empat partai. Insya Allah setiap bulan akan dilakukan pertemuan, bisa setiap bulan dan setiap minggu antar partai ini bertemu untuk kemenangan Amin,” ujar dia.

Benn, sapaan karibnya, juga membeberkan soal target. Pihaknya ingin memastikan kemenangan mutlak di Kota Bogor hadir untuk Amin. Indikator kemenangan itu, kata dia, di antaranya banyak masyarakat Kota Bogor yang menginginkan perubahan serta merindukan sosok seperti Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami yakin angka 80 persen dirasa bisa di Kota Bogor. Yang pasti akan diresmikan dahulu rumah pemenangan bersama,” ucap Benn. (red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.