Rabu, 8 Februari 23

Phil Collins Kembali Gelar Tur 2017

Phil Collins Kembali Gelar Tur 2017
* Phil Collins.

Obsessionnews.com – Penyanyi ternama dunia Phil Collins akan memulai tur pada musim panas 2017 bertajuk ‘Not DeadYet,’ setelah sekian lama dirinya memutuskan pensiun dari panggung yang telah membesarkan namanya.

Ia menyadari ketika vakum dari dunia hiburan banyak hal yang terjadi dan membuat dirinya tidak beruntung lagi.

“Saya berhenti bekerja karena saya ingin menjadi seorang ayah di rumah. Begitu aku pensiun, keluarga saya berpisah,” kata penyanyi beraliran pop dan rocksaat konferensi pers di London Royal Albert Hall, seperti dilansir laman Time.

Beruntung kini anak-anaknya meminta dirinya agar terjun kembali ke dunia musik dan terus bernyanyi.

“Saya hidup dengan anak-anak. Mereka ingin aku jalan-jalan di luar, kenapa tidak?” ujarnya pemilik single‘Against All Odds (Take a LookatMeNow)’.

Dalam wawancara dengan Times London, Collins mengatakan bahwa setelah ia resmi pensiun pada 2011. Ia mulai meminum beberapa botol anggur di sore hari untuk menghabiskan waktu. Meskipun ia tidak percaya ternyata telah menjadi seorang pecandu alkohol.

Tur akan berlangsung selama lima malam di London Royal Albert Hall, CologneLanxess Arena dan Paris ‘Accors Hotel Arena. Tiket mulai dijual mulai Jumat 21 Oktober mendatang. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.