Selasa, 6 Desember 22

Liverpool vs MU Berakhir 0-0

Liverpool vs MU Berakhir 0-0
* Liverpool vs Manchester United.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertandingan antara Liverpool versus Manchester United (MU) dalam lanjutan Premier League di markas Liverpool, Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, menyedot perhatian penggemar sepak bola di seantero dunia. Pertandingan kedua klub raksasa Inggris tersebut berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Di hadapan pendukungnya sendiri para pemain Liverpool bermain terlalu hati-hati dan demam panggung. Justru kubu Setan Merah yang lebih nyaman bermain di babak pertama.

Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di paruh pertama laga ini.  Skor imbang tanpa gol menjadi hasil saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool mulai berani keluar menyerang dan cukup nyaman memainkan penguasaan bola di lini tengah.

Laga memasuki menit 50, kiper tuan rumah, Loris Karius membuat blunder konyol dengan mengumpan bola kepada lawan. Sayang Zlatan Ibrahimovic yang menerima bola dari Paul Pogba sudah berdiri dalam posisi offside.

Di menit 59, Emre Can hampir membuat pendukung tuan rumah bersorak. Sayang tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan David De Gea.

Liverpool terus-menerus menekan pertahanan tim tamu. Pada menit ke-71, giliran Philippe Coutinho yang mendapat peluang emas. Tetapi, tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses digagalkan oleh penyelamatan gemilang De Gea.

Lima menit menjelang waktu normal usai, Roberto Firmino lolos dari pengawalan ketika menerima umpan cantik Coutinho. Beruntung Antonio Valencia dengan sigap sukses menyapu bola.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Anthony Taylor. Skor kacamata pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat posisi kedua tim di klasemen tak berubah. Liverpool tetap duduk di posisi keempat dengan 17 poin, sementara United menempati peringkat tujuh dengan 14 poin.

Mesin pencari Google menempatkan berita pertandingan Liverpool vs MU tersebut sebagai trending topic. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah dunia Selasa (18/10) hingga pukul 09.00 WIB berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (bola.net/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.