Jumat, 26 April 24

Petr Cech Pede Hentikan Messi

Petr Cech Pede Hentikan Messi
* Petr Cech Pede Hentikan Lionel Messi. (goal.com)

London – Petr Cech optimistis menghadapi Lionel Messi setelah mengantongi rekor impresif melawan Si Kutu. Dalam pertandingan terakhir, bintang Barcelona itu belum mampu menjebol gawang Cech dan kiper Republik Ceko bertekad memperpanjang catatan tersebut.

Saat masih berseragam Chelsea, Cech beberapa jumpa Messi dan keduanya kerap terlibat pertarungan individu. Kini, mereka bakal kembali berhadapan saat Arsenal dan Barcelona jumpa di babak 16 Besar Liga Champions pada Februari dan Cech membanggakan statistik pertemuan melawan peraih empat Ballon d’Or.

“Ini hebat, tidak banyak orang dapat mengatakan mereka main delapan kali atau berapa menit melawan Messi dan ia ia belum menemukan cara untuk melewati saya,” ucap Cech.

“Tapi jika ia mencetak gol dan kami lolos ke babak berikut maka ini tak penting. Yang terpenting bagi kami adalah memastikan kami memberikan diri sendiri peluang untuk melaju ke putaran brikut.”

Cech, 33, baru saja mengukir clean sheet ke-170 di Liga Primer Inggris saat The Gunners menang melawan Bournemouth – yang merupakan catatan tertinggi sepanjang sejarah kompetisi.

Cech belum terkalahkan oleh bintang Barcelona dalam delapan pertandingan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.