Sabtu, 27 April 24

Pertandingan Dua Tim Besar Liga Inggris

Pertandingan Dua Tim Besar Liga Inggris
* Usaha menyamakan kedudukan tim Liverpool

Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Kedua tim papan atas di Klasemen Liga Inggris ini bertemu di minggu ke-23 Liga Inggris pada Rabu (1/2/2017) dini hari di Anfield, Inggris.

https://www.youtube.com/watch?v=pM3MGdo1DHM

Liverpool yang menjadi tuan rumah bermain cepat dengan melancarkan serangan sejak awal. Terbukti di menit ke-12 tendangan Wijnaldum hampir bersarang di gawang Chelsea. Sayangnya, bola masih dapat dihalau oleh Thibaut Courtois.

Tim tamu, Chelsea, berhasil mengungguli Liverpool di menit ke-24 lewat tendangan bebas yang dilancarkan David Luiz. Alih-alih mengatur barisan pertahanan, Simon Mignolet justru tidak dapat berbuat apa-apa saat bola meluncur bebas ke gawangnya.

Berniat membalas gol balasan, Liverpool justru kesulitan menembus pertahanan tim The Blues.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang kembali diciptakan di pertandingan ini.

Salah satu pemain Liverpool, Roberto Firmino gagal memanfaatkan kesempatan emas yang didapat. Tendangan yang diluncurkan justru mengudara saat ia dalam kondisi bebas dari kawalan tim Chelsea.

Di menit ke-57, Liverpool berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol yang berbuah dari sundulan Wijnaldum ini berawal dari umpan lambung Jordan Herdenson yang disambut oleh James Milner. Bola yang malah mengenai Victor Moses ini sukses dijadikan gol oleh Wijnaldum.

Pelanggaran yang dilakukan Joel Matip atas Diego Costa di kotak terlarang membuat Chelsea dihadiahi tendangan penalti. Kesempatan emas bagi Chelsea harus gugur saat Costa gagal mengesksekusi tendangan tersebut. Mignolet yang di babak pertama lengah terhadap serangan, kini membayar kesalahannya dengan menepis tendangan Costa.

Liverpool ditahan imbang oleh Chelsea, skor akhir 1-1

Skor yang bertahan imbang hingga peluit ditiup wasit Mark Clattenburg. Dengan perolehan imbang, Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen dengan perolehan nilai 56 poin. Sedangkan Liverpool bertahan di posisi ke empat dengan 46 poin.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita pertandingan Liverpool vs Chelsea ini  masuk dalam daftar Google Trends  wilayah Global  pada Rabu (1/2). Berita ini telah dicari lebih dari 10.000 kali. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.