Jumat, 26 April 24

Persija Siap Hadapi Bigmatch Lawan Persib

Persija Siap Hadapi Bigmatch Lawan Persib
* Persija Sedang berlatih (persija)

Jakarta, Obsessionnews.com- Persija terlihat siap menghadapi big match melawan Persib pada Sabtu (5/11/2016) di Solo, Jawa Tengah.

Panpel pertandingan Persija, Boby Kusumahadi pada Rabu (2/11/2016) di Jakarta mengatakan pihaknya telah mempersiapkan keamanan Stadion Manahan Solo. Sekitar 2000 polisi akan menjaga laga di beberapa titik di Solo dan sekitar stadion.

Polisi juga akan melihat didalam stadion, apakah ada atribut kedua kesebelasan. Jika ada maka akan disita, jelas dia. Selain personel, polisi dilengkapi dengan 6 baracuda, serta Dalmas dan Brimob Polda Jateng

Bobby melanjutkan, fans Persija yang datang ke Solo dari Jabodetabek berjumlah 10 ribu orang. Jatah sisa tiket sebanyak 10 ribu lembar. Tiket itu dipersiapkan untuk pendukung Persija di Solo dan daerah lain. Tapi mereka tidak diperkenankan memakai atribut kesebelasannya.

Pendukung Persib dilarang datang ke Solo, sesuai kesepakatan yang dibuat oleh operator TSC, PT GTS.

Sebanyak 20 ribu tiket akan dijual di laga ini. Tiket memakai barcode, agar tidak terdapat tiket palsu. Tiket tribun selatan, utara dan timur dijual Rp 50 ribu per lembar.

Tiket tribun barat Rp 75 ribu. Tiket VIP, Rp 150 ribu per orang. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.