Jumat, 26 April 24

Peroleh Penghargaan sebagai Best Company di Ajang Obsession Awards 2020, BCA Berterima Kasih kepada Nasabah

Peroleh Penghargaan sebagai Best Company di Ajang Obsession Awards 2020, BCA Berterima Kasih kepada Nasabah
* Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (Foto: Edwin Budiarso/Obsession Media Group)

Jahja berharap Obsession Awards tetap digelar di tahun-tahun mendatang untuk memberikan motivasi dan memacu semangat para stakeholders Obsession Media Group (OMG) berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“Sekali lagi atas nama manajemen BCA kami ucapkan terima kasih kepada OMG atas award yang diberikan ini. Kami doakan agar OMG bisa terus berkiprah dan meneruskan acara award seperti ini dan menghasilkan suatu semangat baru bagi setiap insan di Indonesia,” ungkapnya.

“Kami harapkan di suasana pandemi kita harus tetap optimis memasuki tahun baru 2021 kita terus bisa berkiprah dengan baik,” pungkasnya.

Di tengah perlambatan ekonomi BCA dinilai konsisten mencetak kinerja mengkilap. Seperti pada sembilan bulan pertama 2019, bank berkode emiten BBCA ini membukukan laba bersih Rp20,9 triliun meningkat 13,0% Yoy. Sejalan dengan pertumbuhan kredit BCA pendapatan bunga bersih meningkat 12,2% YoY menjadi Rp37,4 triliun.

Prestasi lainnya adalah BCA dinobatkan sebagai The World’s Best Banks 2019 di Indonesia berdasarkan daftar yang diterbitkan Forbes. Dalam daftar tersebut BCA berada pada posisi teratas dari 10 daftar World’s Best Banks 2019 di Indonesia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.