Sabtu, 27 April 24

Pengakuan Wanita Nyaris Telanjang di Tamansari

Jakarta, Obsessionnews.com – Polisi sudah mengamankan wanita berinisial VM yang nyaris telanjang di tempat umum di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Ia diamankan di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tempat tinggalnya.

Berdasarkan pengakuan VM, dirinya nekat tampil nyaris telanjang di tempat umum karena dituntun untuk menuju ke arah Taman Sari. “Pengakuan dari yang bersangkutan, itu dituntun ke arah tersebut,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, Selasa (6/6/2017).

Polisi belum mengetahui apakah yang disampaikan VM itu benar. Sebab, keterangan VM kerap berubah-ubah ketika ditanya polisi. Untuk bisa memastikan kejiwaan pelaku, VM kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Djati.

“Makanya untuk sementara dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ujar Bintoro.

Sebelumnya, VM muncul di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, seperti di apotek dan jalan raya. Di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Sementara itu, di jalan raya, wanita itu terekam warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam. Video VM telanjang telah membuat heboh media sosial. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.