Jumat, 26 April 24

Pemain Ini Bakal Jadi Kunci Italia dan Jerman

Pemain Ini Bakal Jadi Kunci Italia dan Jerman

Bordeaux, Obsessionnews.com Pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016 antara Jerman dan Italia adalah pertandingan yang ditunggu para pencinta sepakbola dunia. Pasalnya kedua tim adalah yang paling menyita perhatian di turnamen ini.

Dan keduanya akan bertemu di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, Prancis, pada Minggu dini hari nanti.

Jerman meskipun belum menemukan lawan sepadan baik di fase grup dan babak 16 besar, mereka belum pernah kebobolan.

Italia awalnya dinilai sebagai salah satu tim yang materinya tak menjanjikan. Tanpa bintang, Marco Veratti dan Claudio Marchisio, tapi mereka mengejutkan dua kandidat juara turnamen ini, Belgia dan Spanyol.

Salah satu faktor keberhasilan Italia adalah gelandang bertenaga kuda, Emanuele Giacherini. Ia berlari merebut bola, mengumpan dan turun membantu pertahanan Azzurri.

Kemudian trio BBC, Bonucci, Barzagli dan Chielini. Dan kiper Gianlugi Buffon.

Mereka membuat Italia seimbang dalam bertahan dan akhirnya membuat striker mendapat pasokan bola yang cukup. Graziano Pelle dan Eder didepan jugs sedang dalam permainan terbaik.

Sementara Jerman mengandalkan Julian Draxler, Toni Kroos di tengah. Di belakang, Jerome Boateng siap melindungi gawangnya serta kiper Manuel Neuer.

Di depan Thomas Mueler dan Mario Gomez juga patut jadi perhatian Italia.

Pasar taruhan mengunggulkan Jerman, tapi para pengamat mengungulkan Italia akan menang, baik di 90 menit maupun perpanjangan waktu atau adu penalti. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.