Minggu, 28 Februari 21

Peduli Korban Banjir dan Longsor di Manado, Pegadaian Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir dan Longsor di Manado, Pegadaian Salurkan Bantuan Sembako
* PT Pegadaian (Persero) salurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir dan longsor di Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Pegadaian)

Jakarta, Obsessionnews.comPT Pegadaian (Persero) menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir dan longsor di Manado, Sulawesi Utara. Pegadaian memberikan bantuan berupa sembako, air mineral, dan mesin pompa air yang disalurkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) program Bina Lingkungan Kantor Wilayah V Manado.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil V Manado Edy Purwanto mengatakan, bantuan disalurkan ke beberapa wilayah terdampak banjir dan longsor seperti Kelurahan Komo Luar, Pasal 4, Perkamil, Tikala dan Kelurahan Malalayang. Bantuan diterima secara simbolis oleh Camat Wenang, Yunita Y Kumaat dan Lurah Komo Luar, Lilis Risnawati.

Dia menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pegadaian bagi masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor.

“Tidak perlu dilihat berapa nilainya, namun lihatlah dari ketulusan hati kami untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Kami pun berharap bencana segera tertanggulangi dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala”, Ujar Edy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, Lilis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pegadaian. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat terdampak disekitar Komo Luar.

“Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Bantuan akan langsung kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor” Kata Lilis.

Seperti diketahui, banjir yang melanda sejumlah daerah di Manado terjadi pada Sabtu sore, sekitar pukul 15.00 WITA. Atas kejadian tersebut, sedikitnya terdapat 478 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir dengan total jiwa mencapai 1.138 orang yang tersebar di beberapa wilayah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.