Jumat, 26 April 24

Pedagang Pasar se-Jakarta Tolak Interpelasi-Angket DPRD

Pedagang Pasar se-Jakarta Tolak Interpelasi-Angket DPRD
* Para pedagang pasar yang tergabung dalam Komite Pedagang Pasar (KPP) se-DKI Jakarta. (Sumber foto: http://www.kaffanews.com)

Jakarta – Pengurus dan anggota Komite Pedagang Pasar (KPP) se DKI Jakarta akan melakukan Aksi Komite Pedagang Pasar (KPP) se DKI Jakarta bersama masyarakat Jakarta “Menolak Hak Interpelasi Dan Hak Angket DPRD DKI Jakarta” dan memberikan dukungan penuh kepada Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.

Aksi akan dilakukan pada Rabu, 31 Januari 2018, pukul 08.00 – 12.00 WIB, dengan titik kumpul di depan Kantor DPRD DKI Jakarta. Agenda Aksi dilanjutkan dengan Menolak hak interpelasi dan hak angket DPRD DKI Jakarta, pada pukul 12.30 – 16.30 WIB di depan Balaikota DKI Jakarta dengan pernyataan “Dukungan penuh semua program dan kebijakan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta”.

Aksi ini akan dihadiri H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketua Umum DPP Komite Pedagang Pasar/KPP) bersama ribuan pengurus dan anggota Komite Pedagang Pasar (KPP) se DKI Jakarta dan Masyarakat Jakarta. “Komite Pedagang Pasar (KPP) Bergerak Bersama Masyarakat Jakarta Untuk Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tandas pernyataan pers KPP DKI, Senin (29/1). (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.