Minggu, 3 Maret 24

Pasha Ungu Sebut Hatta Piawai Berpolitik

Pasha Ungu Sebut Hatta Piawai Berpolitik

Jakarta, Obsessionnews – Dukungan untuk Hatta Rajasa menjadi Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) juga diberikan oleh Penyanyi Pasya Ungu. Artis yang telah menjadi kader PAN ini menilai sosok Hatta mampu berkomunikasi dengan lintas partai politik  antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

“Sikap beliau yang tenang mampu merendam kondisi yang kita anggap, mungkin, masyarakat awan melihat sudah ada nilai urgensi, sehingga  begitu kehadiran Hatta Rajasa, semua Alhamdulillah, kembali tenang,” kata Pasya kepada Obsessionnews, Sabtu (14/2) dalam acara deklarasi Generasi Muda  mendukung Hatta Rajasa di rumah Matahari Nusantara (Matara), jalan Ciasem, Jakarta Selatan.

Pasya yang baru 1 tahun menjadi kader PAN ini memberi alasan, dengan karakter Hatta Rajasa yang mampu meredam suasana menjadi tenang, ini bisa dijadikan contoh, dan itulah kenapa kita bersikeras menjadikan beliau sebagai Ketua Umum PAN Periode 2015-2020.

Selain beliau (Hatta) pemikir yang tenang, tidak berapi-api, ini juga menjadi dasar menjadi  seorang ketua yang dibutuhkan, seorang ketua yang diinginkan buat generasi yang dibawahnya.

“Ini dasar menjadi seorang ketua, yang diinginkan adek-adeknya dibawah,” ujar Pasya yang selalu mendapat dukungan oleh istrinya dalam berpolitik.

Karena juga kata Pasya, yang menjadi pemimpin itu bukan namanya saja, tapi kemampuannya juga. Bagaiman ia berkomunikasi politik keluar, bagaimana berpartai politik itu bisa dipandang oleh partai-partai yang lain. Menurut kami, Hatta Rajasa satu-satunya. (Popi Rahim)

Related posts