Rabu, 27 Oktober 21

Paris St Germain Maju Setelah Tendang Chelsea

Paris St Germain Maju Setelah Tendang Chelsea
* Chelsea-Paris St Germain (rcti)

London, Obsessionnews-Chelsea menyerah 1-2 dari Paris St Germain di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis dinihari WIB. Wakil Prancis itu menang dengan agregat 4-2.

Pada pertandingan 16 besar Liga Champion Eropa ini, Chelsea hanya butuh 1-0 untuk lolos ke perempatfinal. Tapi tuan rumah malah kebobolan lebih dulu lewat bek Adrian Rabiot di menit 16.

Lini belakang Chelsea kembali terlihat rapuh. Mereka tak mampu mengantispasi serangan balik Paris.

Sementara penyerang Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa terlihat sulit menembus Le Parisien yang dikawal Thiago Motta dan David Luiz, mantan Chelsea yang masih jadi bek termahal dunia, saat dibeli klub kaya raya milik pengusaha Qatar itu.

Tapi Diego Costa berhasil membalas di menit 27, memanfaatkan umpan Willian.

Babak kedua, Paris bisa bertahan dengan solid, dan mengandalkan sayapnya, Angel di Maria dan Lucas Moura untuk counter attack.

Serangan Chelsea selalu kandas oleh duet bek tangguh tim tamu. Belum lagi ditambah Thiago Motta dan Blaise Matuidi yang ikut membantu pertahanan.

Akhirnya bencana itu datang, Angel di Maria menyisir sisi kiri pertahanan The Blues, dan mengirim umpan pada Zlatan Ibrahimovic yang sudah berada pada posisi offside, bahkan sebelum bola diumpankan ke dia. Tapi wasit dan penjaga garis tidak bereaksi.

Ibra dengan mudah menceploskan bola hasil umpan di Maria tanpa pengawalan bek tuan rumah.

Setelah itu Paris memainkan tempo, dan mengganti beberapa pemainnya dengan gelandang. Cavani, Pastore dan van der Wiel masuk menggantikan Di Maria, Moura dan Matuidi.

Chelsea harus merelakan dua kartu as as nya, Diego Costa yang bermasalah dengan lututnya, serta Eden Hazard yang cedera hamstring.

Dua pemain yang masuk, Bertrand Traore dan Oscar, tidak mampu berbuat banyak menembus pertahanan Paris. (baron).

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.