Rabu, 25 Mei 22

Pamer Pusar, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen

Pamer Pusar, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen
* Aurel Hermansyah mengunggah fotonya di samping foto ibunya, Krisdayanti, di instagram.

Jakarta, Obsessionnews.com – Aurel Hermansyah menjadi sorotan netizen, karena ia mengunggah foto memamerkan perut hingga terlihat pusarnya di akun Instagramnya,Minggu (25/9/2016). Dalam foto tersebut buah hati Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menyandingkan dirinya dengan ibunya.

Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jadi saingan ?? lollll,” tulis pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah yang akrab dipanggil Aurel atau Lolly ini.

Postingan Aurel itu sejak Senin (26/9) hingga Selasa (27/9) ini menjadi trending topic di Indonesia versi mesin pencari Google. Dalam pantauan Obsessionnews.com Selasa hingga pukul 12.25  WIB berita tentang penyanyi tersebut dicari lebih dari 10.000 kali.

Selain itu di Instagram postingan Aurel di-like lebih dari 34 ribu kali dan mendapat 1.481 komentar. Ada yang mencibir, ada pula yang memujinya. Tak hanya soal perut dan pusarnya, lokasi fotonya pun disinggung netizen. Dalam foto itu Aurel sedang berada di sebuah bar sambil menyandarkan tubuhnya di kursi.

Berikut ini komentar beberapa netizen:

Panteslah bajunya begitu mainnya di bar, kalo pas main ke panti langsung kudungan, namanya juga public figure, mukanya banyak *eaa wkwkwk,” tulis akun @zhaviranf.

Bukan mba KD yang kaya seumuran kamu, tapi sebaliknya kamu kaya tante-tante,” kata akun @nttabalqis99.

Bunda nya kaya abg, orel nya yg ky tante2 haha,” kata akun shara2995.

Wehhh tambah parh ja sihhh aurel….kasiaan pipiy..kan seorg wakil rakyat rel….ntik di hujat bokap lu…” tulis akun ejhamu93_.

Aurel sayang…. kamu berharga dan mengaggumi kamu, perutnya jangan diumbar ya….” komentar akun @cantikrumi.

Alngkh lbih cantik kalau ditutup dngn hijab dn bju muslim…” tulis akun endangkalilaaaa.

@aurelie.hermansyah lolliii cantik bngt siiii kamuh???,” komentar akun ghita_yashyaditya.

Yg gak suka aurel mnding g usah komen2 tajam…kalo niatnya komen yg membangun pergunakanlah bahasa yg santun dan layak keluar dr mulut yg berbudipekerti,” tulis akun asfiani_farida.  (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.