Rabu, 26 Februari 20

Paket Romantic Valentine BBQ Dinner Bertabur Bintang Ada di Hotel Aston Simatupang

Paket Romantic Valentine BBQ Dinner Bertabur Bintang Ada di Hotel Aston Simatupang
* Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan paket Romantic Valentine BBQ Dinner. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com– Bulan Februari merupakan bulan yang dinanti – nantikan sebagian orang untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari. Khususnya bagi setiap pasangan untuk mengabadikan momen istimewa dengan sesuatu yang romantis.

Untuk merayakan hari kasih sayang bersama keluarga, teman atau kerabat, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  menyediakan paket Romantic Valentine BBQ Dinner.

Hotel yang berada di kawasan area Simatupang ini menawarkan suasana romantis dengan pemandangan langit biru bertabur bintang dan tentunya pengunjung dapat menikmati Romantic BBQ Dinner seharga Rp 450.000 nett untuk setiap pasangan.

Tentunya bagi Anda yang ingin merayakan bersama keluarga maupun kerabat juga disediakan paket seharga Rp 250.000 nett per orang yang dapat dinikmati di Teras Canary Coffee Shop dengan dekorasi istimewa, dilengkapi dengan alunan lagu – lagu romantis yang dimainkan secara live acoustic.

Para pengunjung juga akan mendapatkan complimentary fine beverages. Paket Romantic BBQ Dinner ini berlaku pada 14 February 2020 mulai pukul 7 malam.

“Tahun ini kami menyediakan paket Romantic Valentine Dinner bagi setiap orang yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang tercinta,” kata S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center melalui siaran pers, Senin (27/1/2020).

“Kami menyajikan beragam menu istimewa yang disajikan di Canary Coffee Shop dan tentunya memiliki dekorasi manis dan pemandangan yang indah,” ujarnya menambahkan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.