Senin, 19 April 21

Owi/Butet Juara Hongkong Terbuka 2016

Owi/Butet Juara Hongkong Terbuka 2016
* Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (PBSI)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menjuarai sektor ganda campuran turnamen bulutangkis Hongkong Terbuka 2016.

Hongkong, Obsessionnews.com– Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menjuarai sektor ganda campuran turnamen bulutangkis Hongkong Terbuka 2016.

Pada laga di Hongkong Colliseum, Minggu (27/11/2016) sore, Owi/Butet mengalahkan rekannya, Praveen Jordan/Debby Susanto, dengan 21-19, 21-17.

Sebelumnya Owi/Butet juga menjuarai Tiongkok Terbuka 2016. Sementara bagi Praveen/Debby, ini final pertama mereka setelah olimpiade Brasil.

Sayang sukses di ganda campuran tak diikuti oleh ganda putra. Mohammad Ahsan/Rian Saputro dikalahkan jagoan Denmark, Matthias Boe/Carsten Mogensen disemifinal kemarin.

Ahsan/Rian memang pasangan baru,setelah Hendra Setiawan memutuskan mundur dari pelatnas. Ahsan mengaku mereka tidak berkembang di lapangan. Karena lawan bermain dengan pola yang rapih. Juga sering membuat kesalahan sendiri.

Sementara Rian mengaku mereka terburu-buru,sehingga hasilnya tak maksimal.

Tapi sebagai pasangan baru, mereka mengaku bersyukur telah sampai semifinal. Menurut Ahsan, masih ada yang perlu diperbaiki dari penampilan mereka. Misalnya pemanfaatan tenaga serta rotasi dilapangan. (badminton) (@baronpskd)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.