Jumat, 26 April 24

Ormas PPM Laporkan Haris Ke Bareskrim Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Ormas PPM Laporkan Haris Ke Bareskrim Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Jakarta, Obsessionnews.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Panca Marga (PPM) mendatangi Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Kedatangannya untuk melaporkan Koordinator Kontras Haris Azhar atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik melalui media cetak dan elektronik (Medsos).

Ketua PPM Jonly mengatakan, testimoni yang diungkapkan oleh Haris Azhar itu adalah pembohongan terhadap institusi negara.

“Makanya kami melaporkan perbuatannya ke Bareskrim Polri,” ujar Jonly di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Munculnya kasus ini ketika Koordinator Kontras Haris Azhar membuat pernyataan soal pertemuan dirinya dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman pada tahun 2014 di Nusakambangan, Cilacap.

Hasil pertemuan tersebut, Haris menyampaikan bahwa Freddy Budiman pernah melakukan bagi-bagi uang pada tiga instansi, yaitu TNI, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Mabes Polri untuk melancarkan bisnis haramnya di balik jeruji penjara. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.