Sabtu, 27 April 24

Nyatakan Masuk Islam, Jurnalis Yahudi Bongkar Kebusukan Israel

Nyatakan Masuk Islam, Jurnalis Yahudi Bongkar Kebusukan Israel
* Jurnalis Yahudi masuk Islam (Foto: Egypt Independent)

Jakarta, Obsessionnews.com – Beberapa hari lalu seorang Jurnalis Yahudi bernama Mahdi Majeed masuk Islam. Tak beberapa lama setelah menyatakan keislamannya, dia secara blak-blakan membongkar kebusukan Israel kepada khalayak melalui Twitter.

“Saya dulu bukan seorang Muslim, tetapi sekarang saya percaya kepada Islam. Karena saya menemukan Tuhan yang membimbing saya kepada kebenaran setelah banyak penelitian. Islam adalah jalan yang benar. Semoga Tuhan senantiasa melindungi Islam dari kaum Muslim yang telah menyimpangkannya,” tulisnya di akun twitter pribadinya.

Majeed menambahkan bahwa dia berencana untuk melakukan perjalanan ke Makkah untuk berziarah. Untuk itu dia mendesak Otoritas Saudi agar mengizinkannya. Tak ketinggalan dia juga mengucapkan selamat kepada umat Islam yang tengah merayakan Idul Adha.

“Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Saya bersaksi bahwa saya tidak mendukung kesetiaan kepada penindas, tiran dan pertumpahan darah dan agresor”, katanya sebagaimana dilansir Egypt Independent, Senin (27/8/2018).

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.