Kamis, 2 Mei 24

Novita Rumngangun Ingin Jadi Andalan Negeri Indonesia

Novita Rumngangun Ingin Jadi Andalan Negeri Indonesia
* Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngangun. (foto: Dok. Pribadi)

Fokus Manulife Indonesia adalah melayani kebutuhan nasabah sesuai dengan kebutuhannya, sehingga mereka dapat meraih kemerdekaan finansial dan hidup dengan penuh percaya diri, menjadi sosok yang dapat diandalkan oleh keluarganya.

Peraih penghargaan100 The Most Influential Global Marketing Leaders padaThe World Marketing Congress di Mumbai, India, ini optimis bila setiap individu bisa jadi andalan bagi keluarganya, maka lebih jauh lagi mereka menjadi andalan negeri ini.

Untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang dapat diandalkan, Manulife Indonesia juga membuktikan kredibilitasnya sebagai andalan nasabah dan keluarga Indonesia. Sepanjang tahun 2017 lalu, Manulife Indonesia menunjukkan komitmennya kepada nasabah dengan membayarkan klaim asuransi, nilai tunai penyerahan polis, anuitas dan manfaat lain senilai total Rp 6,6 triliun atau sebesar lebih dari Rp750 juta per jam.

Manulife Indonesia juga mencatat kinerja kuat, yakni didukung pertumbuhan premi bisnis hingga 19% menjadi Rp4,4 triliun. Di tahun yang sama, Manulife Indonesia membukukan laba komprehensif sebesar Rp2,6 triliun atau meningkat 290% dibandingkan tahun sebelumnya. Bersama Manulife Indonesia, Nona selalu berkomitmen untuk menjadi andalan negeri ini. “Saya ingin menjadi andalan buat keluarga tercinta dan buat negeriku Indonesia,” ujarnya. (Elly Simanjuntak)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.