Minggu, 2 Oktober 22

Novita Rumngangun Ingin Jadi Andalan Negeri Indonesia

Novita Rumngangun Ingin Jadi Andalan Negeri Indonesia
* Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngangun. (foto: Dok. Pribadi)

 “Saya ingin melihat masyarakat Indonesia semakin banyak yang merdeka finansial! Karena saya yakin kesejahteraan bukan tergantung dari besar kecilnya penghasilan, melainkan bagaimana mengelola keuangan.”

Jakarta, Obsessionnews.com – Novita Rumngangun bukan sosok baru di industri asuransi. Perempuan keturunan Maluku (Kepulauan Kei) dan Batak ini telah malang-melintang di dunia asuransi jiwa selama lebih dari 19 tahun; mengemban berbagai macam p-osisi mulai dari sales, operasional, produk hingga marketing. Kepiawaian dalam memimpin tim yang solid berhasil menuntun perjalanan karier perempuan yang akrab disapa ‘Nona’ ini hingga ke puncak kesuksesan.

Melalui posisi dan perannya sebagai Director & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Nona memiliki sebuah misi untuk memberikan edukasi finansial kepada sebanyak-banyaknya masyarakat negeri ini.

“Saya ingin melihat masyarakat Indonesia semakin banyak yang merdeka finansial. Karena saya yakin kesejahteraan bukan tergantung dari besar kecilnya penghasilan, melainkan bagaimana kita mengelola keuangan,” ungkap perempuan peraih gelar 100 Most Impactful CSR Leaders pada The World CSR Day yang digelar Februari 2017 lalu.

Hal ini, sejalan dengan komitmen Manulife Indonesia sebagai penyedia solusi keuangan untuk membantu keluarga Indonesia mewujudkan mimpi dan aspirasinya, sehingga menjadi andalan orang-orang terkasih.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.