Sabtu, 27 April 24

November ini Hotel Santika TMII Sediakan Banyak Promo

November ini Hotel Santika TMII Sediakan Banyak Promo
* Promo makanan bulan November Hotel Santika. (Foto Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tidak terasa kita sudah memasuki bulan-bulan penghujung akhir tahun 2018. Pastinya sudah banyak rencana yang sedang Anda persiapkan, terutama untuk liburan panjang menjelang akhir tahun bersama keluarga dan orang tersayang. Tentu tidak semua berencana melakukan liburan ke luar kota.

Untuk Anda yang tinggal di sekitaran Jakarta atau berencana mengunjungi Jakarta contohnya, Anda dapat memilih tujuan ke Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. Hanya dengan berjalan kaki 3 menit, Anda sudah dapat berwisata ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), yaitu tempat rekreasi yang memuat seluruh gambaran kebudayaan Nusantara sehingga disebut miniatur Indonesia.

Selain itu, Anda juga dapat melihat danau dengan bangunan kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan ukuran lebih kecil serta berbagai wahana lainnya yang dapat dinikmati di TMII.

Untuk semakin memeriahkan november Anda, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah menawarkan berbagai promo menarik. Bulan November dikenal sebagai bulan Patriotisme, ini tak lain karena diperingatinya hari Pahlawan setiap 10 November.

Menyambut hari Pahlawan tersebut, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah menawarkan diskon 10% untuk semua makanan dan minuman di semua outlet (kecuali alkohol dan room service) yang berlaku hanya di tanggal 10-11 November 2018.

Sementara untuk acara bersantap dan kuliner selama bulan November ini, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah menyajikan Festival Makanan Indonesia “Soto & Sate” yang hadir setiap hari kamis siang jam 12:00 WIB -14:00 WIB.

Menu-menu yang disajikan dalam Festival Makanan Indonesia “Soto & Sate” menyediakan aneka macam Soto seperti soto betawi dan soto sukaraja sedangkan untuk menu sate sendiri yaitu menyediakan sate ayam yang dapat Anda nikmati di Restoran Krakatau dengan harga Rp. 175.000 nett saja.

Bagi penikmat Soto & Sate, festival ini amat sayang untuk dilewatkan. Menu lain spesial di November ini adalah Ayam Bakar Sambal Mangga yang akan menjadi menu Chef Recommendation bulan ini. Pilihan beverage bulan ini juga menghadirkan healthy juice yaitu Green Popeye. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.