Sabtu, 27 April 24

Nasi Campur ‘Teraskita’ Hotel Dafam

Nasi Campur ‘Teraskita’ Hotel Dafam

Jakarta – Berlokasi di kawasan Cawang Jakarta Timur, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyajikan menu-menu menarik, dengan tawaran-tawaran manis nan dikemas secara romantis.

Jika anda pernah merasa bosan dengan sajian makanan dan minuman yang monoton, Hotel Dafam Teraskita Jakarta memberikan special promo room dan food & beverage dengan tema “Pahlawangsa” di bulan peringatan Hari Pahlawan ini.

Room package hanya dengan Rp 538.000 net/kamar/malam, termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, dengan akomodasi kamar yang lengkap memberikan kenyamanan tersendiri bagi tamu yang menginap.

dafam-minum

Food & Beverage Package seperti Nasi Campur Teraskita, Green No.7 dan Keena Cooler, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp80.000 net/pax untuk makanan dan Rp50.000 net/pax untuk minuman para tamu dapat merasakan bermacam-macam jenis makanan dalam satu piring dilengkapi dengan Nasi Merah untuk kesehatan.

Selain itu, sensasi kesegaran dan rasa yang unik yang tak terlupakan, penyajian yang sangat manis dikombinasikan dengan beberapa macam buah hadir melengkapi promo di bulan November ini.

Menurut Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para tamu dapat menikmati pemandangan dari Canting Restaurant di lantai 7. Tak luput pula nuansa Island Bar yang unik dengan harapan para tamu tidak akan merasa bosan sembari mencicip dan merasakan sensasi promo yang disuguhkan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau bersama kerabat kerja, keluarga dan sahabat.

dafam-minum-2

Monthly promo akan hadir disetiap bulannya sampai akhir tahun ini, tunggu apalagi segera rasakan kesegaran dan kenimatan untuk mencoba setiap food & beverage promo yang kami tawarkan, hanya di Hotel Dafam Teraskita Jakarta. “Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2280 7777,” jelasnya.

Dafam Hotel Management (DHM) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramahtamahan budaya khas Indonesia. Berdiri pada 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Soleh Dahlan yaitu Billy Dahlan dan Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international.

Memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta, terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.