Jumat, 26 April 24

NasDem Tower Diresmikan, Surya Paloh Ingin Tingkatkan Intelektualitas Peradaban Bangsa

NasDem Tower Diresmikan, Surya Paloh Ingin Tingkatkan Intelektualitas Peradaban Bangsa
* Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di acara peresmian NasDem Tower. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, obsessionnews.comKini Partai NasDem memiliki kantor baru, yakni NasDem Tower yang berada di alamat yang sama dengan kantor lama, di Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem ini, baru saja diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pada Selasa (22/2/2022).

Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan, terbangunnya Gedung NasDem Tower ini agar transformasi peradaban bisa terjadi lebih hebat ketika NasDem memiliki Gedung ini.

Baca juga: Ini Kata Jokowi Soal Peresmian NasDem Tower

Surya Paloh ingin NasDem mengubah citra partai politik (parpol) selama ini. Untuk itu, NasDem mesti hadir di tengah masyarakat.

“NasDem ingin bertekad agar parpol tidak hanya terkesan ada ketika musim pemilu. Selesai pemilu, kantor partai pun kita tidak miliki, pengurus tidak bisa, kita bisa lihat,” ungkapnya.

Surya Paloh mengatakan, parpol memiliki peranan penting bagi negeri ini. Peran sentral tersebut merupakan amanat konstitusi.

Baca juga: NasDem Tower Diharapkan Dapat Tingkatkan Peran dan Keberadaan NasDem di Tengah Masyarakat

“Betapa besar privilage yang diberikan, memilih presiden, gubernur, bupati, wali kota, membuat undang-undang, mengubah undang-undang,” ucapnya.

Namun, ada tugas yang tidak kalah penting yang harus dilakukan partai, yakni berupaya meningkatkan kualitas negeri ini menjadi lebih baik.

“Tidak kalah pentingnya bagi NasDem adalah bagaimana mengisi roh dan sukma kemampuan dan meningkatkan intelektualitas peradaban bangsa ini,” ujar Surya Paloh. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.