Minggu, 12 Mei 24

NalaGenetics akan Bagikan Wawasan Kesehatan Tes DNA untuk Manajemen Kolesterol di PRJ 2023

NalaGenetics akan Bagikan Wawasan Kesehatan Tes DNA untuk Manajemen Kolesterol di PRJ 2023
* NalaGenetics selaku pemenang dari Health Innovation Sprint Accelerator 2022 mengumumkan partisipasi di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 pada booth Kementerian Kesehatan RI. (Foto: NalaGenetics)  

Obsessionnews.com – NalaGenetics selaku pemenang dari Health Innovation Sprint Accelerator 2022 mengumumkan partisipasi di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 pada booth Kementerian Kesehatan RI. Sebagai bagian dari inisiatif ini akan diselenggarakan sebuah talkshow yang menarik untuk menjelajahi topik kolesterol dan peran tes DNA untuk mengurangi efek samping negatif dari obat-obatan kolesterol.

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Rabu (5/7/2023), tamu ahli dari NalaGenetics yaitu dr. Lonah, Sp.FK akan memberikan pandangan tentang efek samping yang mungkin terjadi saat mengonsumsi obat–obatan kolesterol yang salah dan memberikan tips untuk mencegah efek negatif ini melalui tes DNA. Mengonsumsi obat-obatan yang tepat untuk kolesterol sangatlah penting, terutama untuk individu-individu berisiko yang sedang menjalankan perawatan kolesterol.

Selain topik obat kolesterol, talkshow ini juga akan membahas manfaat tes DNA dalam mengoptimalkan manajemen kolesterol dan mengurangi efek samping dari obat-obatan yang dapat merugikan kesehatan. Peserta talkshow akan diperkenalkan dengan konsep tes DNA nutrigenetik dan farmakogenomik, yang merupakan inovasi terbaru dalam dunia kesehatan.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan talkshow yang penuh wawasan ini sebagai bagian dari Health Innovation Sprint Accelerator di Pekan Raya Jakarta,” kata Levana Sani, CEO NalaGenetics.

Ia menambahkan, melalui acara ini pihaknya bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang manajemen kolesterol dan menggarisbawahi pentingnya konsumsi obat-obatan yang tepat melalui tes DNA.

“Kami percaya bahwa dengan memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan mempromosikan solusi inovatif, kami dapat berkontribusi pada peningkatan hasil kesehatan dalam komunitas kami,” ujar Levana. (Angie)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.