Sabtu, 27 April 24

Naik Kapal NU Selamat Dunia Akhirat

Naik Kapal NU Selamat Dunia Akhirat
* Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin. (foto: Twitter @cakimiNOW)

Jakarta, Obsessionnews.comKapal Nahdlatul Ulama (NU) kayak kapal Nabi Nuh. Setidaknya itu yang disampaikan oleh calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin saat menghadiri peringatan Harlah ke-93 NU  di Lapangan Prawitasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Dia mengatakan, NU ini adalah kendaraan penyelamat dari gonjang-ganjing cara berpikir pemahaman keagamaan, yang selama ini ada yang ke kanan dan ke kiri.

“NU berada di tengah, sebagai penyelamat, kapal NU kayak kapal Nabi Nuh,” ujar Ma’ruf.

 

Baca juga: Cak Imin Optimis Nyaris 100% Warga NU Pilih Jokowi-Ma’ruf

 

Ma’ruf bercerita, kapal Nabi Nuh menjadi penyelamat saat banjir besar datang. NU juga menjadi kendaraan penyelamat yang akan menyelamatkan seluruh umat yang berada di dalamnya dari gelombang gonjang-ganjing pemahaman keagamaan.

“Siapa naik kapal NU insya Allah akan selamat dunia akhirat. Makanya jangan sampai ketinggalan, kayak anak Nabi Nuh tidak mau naik perahu, justru berlindung di gunung,” tuturnya.

Pria kelahir Kresek, Tangerang 11 Maret 1943 ini menyampaikan, umat yang berada di dalam kapal NU akan selamat dari gelombang gonjang ganjing tersebut. Lalu, ia pun mengajak agar masyakat memercayai kiai NU.

 

Baca juga: Majelis Munajat Indonesia Berkah Ajak Umat Kembali kepada Allah

 

“Makanya kita menyatakan kalau mau selamat, naik perahu NU. Nabi Nuh kan NU-H. Sekarang H-nya dibuang jadi perahu NU. Jangan berdiri dipinggir nanti kena gelombang, kalau ikut gelombang nanti terbawa gelombang. Ikut kiai NU Insya Allah selamat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf selaku Mustasyar PBNU mengajak warga NU bersyukur karena NU telah mencapai usia 93 tahun. Bagi Kiai Ma’ruf usia 93 tahun bukanlah umur yang pendek.

“Tidak semua organisasi bisa umurnya panjang. Ada organisasi yang hanya seumur jagung, begitu tumbuh setahun, dua tahun sudah ‘wabillahitaufiq wal hidayah’,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa NU akan akan terus menjalankan tugasnya menjadi perekat dan penjaga NKRI. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.