Sabtu, 18 Mei 24

MU Lolos ke Penyisihan Grup Liga Champions

MU Lolos ke Penyisihan Grup Liga Champions
* Manchester United.

Brugge – Manchester United (MU) terlalu tangguh bagi Club Brugge. Pada leg kedua babak play-off Liga Champions 2015 – 2016 Kamis (27/8/2015) dini hari, MU mengalahkan Club Brugge 4-0. Sebelumnya pada leg pertama Red Devils menggilas klub Belgia itu dengan skor 3-1 di Old Trafford, London, Rabu (19/8). Dengan demikian MU lolos ke penyisihan grup Liga Champions.

Dalam leg kedua Wayne Rooney sukses menjadi pahlawan bagi kemenangan Red Devils. Rooney menyumbang tiga gol untuk United pada laga yang digelar di Stadion Jan Breyldel itu. Satu gol sisanya dicetak oleh Ander Herrera.

Performa apik Rooney lantas mendapat pujian dari pelatih United Louis Van Gaal. Ia pun senang melihat Rooney dapat bangkit usai terpuruk di awal musim.

“Saya akan memberikan motivasi kepadanya. Tapi, saya pikir Rooney memiliki mental yang sangat kuat. Ia selalu akan menunjukkan kebangkitannya. Ia telah membuktikannya malam ini. Tetapi, masih ada jalan yang panjang dilalui Rooney dan United,” ujar Van Gaal.

Rooney menjadi sorotan kritikan pada awal musim 2015–2016 lantaran mencetak gol pada empat laga sebelumnya. Pada laga ini, ia berhasil mengakhiri puasa golnya dengan mencetak tiga gol tersebut. (Goal/MTVN)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.