Jumat, 26 April 24

Mourinho: Paul Pogba Fenomenal!

London – Jose Mourinho terpesona dengan penampilan fenomenal Paul Pogba pada laga perdana sejak kembali ke Manchester United menyusul transfer termahal dunia £89 juta musim panas ini.

Mourinho puas dengan penampilan perdana Pogba sejak dipulangkan United dari Juventus musim panas ini

Pogba memang tidak mengawali laga dengan baik dalam kemenangan 2-0 atas Southampton di Old Trafford, Jumat, ketika ia kehilangan penguasaan. Namun, gelandang internasional Prancis itu membangun kepercayaan diri seiring jalannya pertandingan. Mourinho pun memberinya kesempatan bermain penuh, sementara Zlatan Ibrahimovic mempersembahkan dua gol untuk membantu kemenangan Setan Merah.

“Ia fantastis. Fakta bahwa aksi pertamanya buruk — kehilangan bola, memberikan tendangan bebas kepada lawan — berarti Anda dapat melihat ego dan sikapnya. Ia begitu nyaman dan percaya diri,” ujar Mourinho pascapertandingan.

“Melihat sesi latihan dan ini adalah pertandingan pertama musim ini, ia tampil fenomenal.

Mourinho juga santai ketika ditanya apakah Pogba akan terus dimainkan di posisi seperti melawan Southampton, bermain lebih ke dalam dengan foemasi 4-2-3-1 bersama Marouane Fellaini.

“Saya tidak tahu maksud Anda. Kami harus membangun organisasi di sekitarnya. Ia harus main bebas,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.