Sabtu, 4 Mei 24

Moncer Kariernya sebagai Pebisnis, Natasha Vinski Sabet Obsession Awards 2020 Kategori The Rising Star

Moncer Kariernya sebagai Pebisnis, Natasha Vinski Sabet Obsession Awards 2020 Kategori The Rising Star
* Natasha Vinski menyabet penghargaan Obsession Awards 2020 kategori The Rising Star. menerima trofi dan piagam penghargaan dari Ketua Panitia Obsession Awards 2020 Elly Simanjuntak di Jakarta, Selasa (1/12/2020). (Foto: Fikar Azmy/Obsession Media Group)

Seperti diketahui Obsession Awards diselenggarakan tiap tahun oleh Obsession Media Group (OMG)  sejak 2007. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Obsession Awards kali ini digelar secara virtual karena pandemi Covid-19. Semula akan digelar di sebuah hotel di Jakarta pada Rabu, 18 Maret 2020, tetapi batal karena adanya pandemi. Selanjutnya panitia memutuskan Obsession Awards 2020 diselenggarakan secara virtual pada Kamis,  3 Desember 2020 pukul 15.00 – 18.00 WIB.

Dalam acara Obsession Awards 2020 Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan menjadi keynote speaker.

Anugerah Obsession Awards 2020 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-16 OMG. OMG adalah penerbit Majalah  Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs Muslim Obsession.

Apresiasi Obsession Awards 2020 diberikan kepada mereka yang berdedikasi dan berprestasi sepanjang 2019 berdasarkan sejumlah kategori.

Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari kategori Lifetime AchievementsBest MinistersBest ParliamentariansBest InstitutionsBest Regional LeadersBest Bureaucrats,  Best CEOsBest CompaniesBest EntrepreneursBest ProfessionalsBest University LeadersWomen’s Empowerment, dan The Rising Star.

Seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Ttm panitia melakukan road show untuk menyerahkan trofi dan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berkenan meluangkan waktunya. (arh)   

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.