Kamis, 25 April 24

Moncer Kariernya sebagai Pebisnis, Natasha Vinski Sabet Obsession Awards 2020 Kategori The Rising Star

Moncer Kariernya sebagai Pebisnis, Natasha Vinski Sabet Obsession Awards 2020 Kategori The Rising Star
* Natasha Vinski menyabet penghargaan Obsession Awards 2020 kategori The Rising Star. menerima trofi dan piagam penghargaan dari Ketua Panitia Obsession Awards 2020 Elly Simanjuntak di Jakarta, Selasa (1/12/2020). (Foto: Fikar Azmy/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com
Natasha Vinski dikenal sebagai sosok dokter sekaligus pebisnis. Di usia muda lulusan Fakultas Kedokteran UKI Jakarta ini sudah memegang amanah besar mengembangkan bisnis keluarganya.

Wanita kelahiran 12 Januari 1993 ini memastikan Vinski Tower telah menjadi tempat terbaik, khususnya di bidang auto-logus stemcel. Natasha bersama ibunya melalui Vinski Tower ini ingin menjadikan Indonesia sebagai pusat anti-aging dunia.

Selain menjalani bisnis kecantikan, Natasha juga menjalani bisnis Aeronautics yang bernama Aero Queen Pte Ltd. Berpusat di Singapura, perusahaan ini melayani jual beli dan penyewaan helikopter dan pesawat jet pribadi.

Kariernya yang moncer di dunia bisnis tersebut mengantarkan Natasha menyabet penghargaan Obsession Awards 2020 kategori The Rising Star. Natasha menerima trofi dan piagam penghargaan dari Ketua Panitia Obsession Awards 2020 Elly Simanjuntak di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.