Senin, 18 Januari 21

Mobil Dinas Land Cruiser Anies Baswedan Kemungkinan Diganti

Mobil Dinas Land Cruiser Anies Baswedan Kemungkinan Diganti
* Gubernur DKI Baru Anies Baswedan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Banyak fasilitas yang didapatkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, selain mendapatkan uang operasional perbulan Rp 3,8 miliar, serta rumah dinas, keduanya juga akan mendapatkan fasilitas mobil dinas.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Muhammad Mawardi mengatakan, sama halnya dengan gubernur sebelumnya Anies akan mendapatkan fasilitas mobil dinas bermerek Land Cruiser. Hanya ada kemungkinan mobil merek ini akan diganti dengan yang baru.

Penggantian kendaraan dinas dilakukan lantaran mobil dinas yang sebelumnya digunakan gubernur sebelumnya Djarot Saiful Hidayat telah berusia empat tahun. Namun ia mengaku belum mengetahui berapa anggaran yang akan dikeluarkan untuk pembelian mobil dinas baru bagi gubernur dan wakilnya.

“Sudah empat tahun usianya, itu pengadaan 2013,” ujar Mawardi, Selasa (17/10/2017).

Lantaran belum ada kepastian pembelian mobil baru, sementara ini Anies-Sandi akan menggunakan mobil dinas bermerek Land Cruiser yang dipakai Djarot. Menurut rencana, mobil tersebut akan menggunakan pelat nomor B 1 DKI.

Untuk Sandi selaku wakil gubernur telah disiapkan mobil bermerek Lexus. Mobil itu rencananya menggunakan pelat nomor B 3 DKI sebab ada permintaan agar pelat nomor B 2 DKI digunakan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

“Kita sedang usulkan pengadaannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kendaraan baru,” jelas Mawardi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.