Jumat, 26 April 24

Mihajlovic Segera Dipecat Milan?

Mihajlovic Segera Dipecat Milan?
* Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Obsessionnews – Kekalahan atas Juventus pada giornata ke-32 pekan lalu, ternyata berdampak pada isu pemecatan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic. Kabarnya eks gelandang Milan, Cristian Brocchi yang akan menggantikan Miha hingga musim 2015/2016 berakhir.

Isu tersebut beredar usai manajemen I Rossonerri yang dipimpin oleh Silvio Berlusconi melakukan rapat selama tiga jam pada Senin (11/4/2016). Turut dalam rapat tersebut Cristian Brocchi, pelatih Milan Primavera saat ini.

Mencium adanya rencana tersebut, media-media besar di Italia seperti La Gazzetta dello Sport, Il Corrie Dello Sport, Sky Sport Italia, dan Goal Italia langsung memberitakan isu pemecatan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan, hari ini, Selasa (12/4/2016).

Kekalahan dari Juventus pecan lalu, kabarnya, hanya satu dari kekecewaan manajemen Il Diavolo Rosso. Hasil tak memuaskan yang dipertontonkan Montolivo Cs sepanjang musim ini, termasuk nyaris dipastikannya Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan menjadi penyebab utama.

Bahkan, keberhasilan Milan melaju ke final Coppa Italia tak masuk dalam hitungan.

Jika benar Brocchi yang menggantikan Miha, maka ia nantinya akan menjadi pelatih kelima Setan Merah dalam tiga musim terakhir. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.