Jumat, 24 September 21

Mesut Ozil Sindir para Ahli yang Sebut Arsenal Takluk di Tangan Chelsea

Mesut Ozil memutuskan untuk angkat bicara mengenai prediksi yang dikeluarkan para ahli di media di Inggris atas timnya saat menghadapi Chelsea di partai puncak Piala FA yang berlangsung di Wembley Stadion, Sabtu (27/5/2017).

Berhasil mematahkan prediksi buruk para ahli atas timnya, Ozil memposting kritikan di akun instagram miliknya. Pria berusia 28 tahun ini mengunggah sebuah foto berisi surat kabar yang di dalamnya menampilkan prediksi para ahli tersebut.

Beberapa ahli yang prediksinya di cantumkan di laman tersebut memang mengeluarkan prediksi yang menyudutkan tim asuhan Wenger. Dari enam orang ahli, tidak ada satu pun yang memprediksi Arsenal akan meraih kemenangan di partai tersebut.

Meski sempat mengalami kekalahan di beberapa laga terakhir dan hanya mencapai posisi kelima di papan klasemen Liga inggirs, The Gunners akhirnya menutup musim ini dengan memboyong trofi Piala FA setelah menaklukkan Chelsea dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut berhasil diraih berkat kerja sama tim dan dua gol yang dihasilkan oleh Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey.

Berlaga sebagai juara Liga Inggris, gol tunggal yang berhasil diciptakan The Blues datang dari Diego Costa. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.