Rabu, 15 Mei 24

Messi Jadi Juru Selamat, Inter Miami Tembus Perempat Final

Messi Jadi Juru Selamat, Inter Miami Tembus Perempat Final
* Lionel Messi dan Jordi Alba perkuat Inter Miai. (@MLS/GOAL)

Tampaknya Lionel Messi jadi juru selamat Inter Miami, yang sejak sang GOAT bergabung tak pernah sekalipun menelan kekalahan dan bikin banyak gol terus.

Inter Miami benar-benar berubah drastis bak tim yang berada di level ke atas di kancah persepakbolaan Amerika Serikat bersama Lionel Messi.

Terbaru sang GOAT mengangkat timnya tembus perempat-final Piala Liga lewat kemenangan dramatis atas Dallas, Senin (6/8/2023), dilansir goal.com.

Saat laga baru berlangsung enam menit, tuah Messi begitu menonjol dengan dirinya mencetak gol pembuka sebelum Dallas membalas dan sang lawan sempat memegang kendali dengan unggul 4-2.

Namun, sepuluh menit menuju bubaran, Messi menginspirasi perjuangan spartan Miami.

Crossing Messi ditanduk Marco Farfan ke gawang timnya sendiri sebelum nama pertama mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas indah untuk memaksa laga berakhir sama kuat, 4-4, dan lantas ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, pada akhirnya Messi kembali mencetak gol dari titik putih sebelum tembakan Paxton Pomykal yang gagal, memastikan Dallas tersingkir dengan kekalahan 5-3.

Dengan demikian, sejak Messi bergabung, Miami tak pernah menelan satu pun kekalahan di empat pertandingan beruntun dan sang peraih tujuh Ballon d’Or itu telah mencetak tujuh gol hanya dari empat laga!

Messi dan Miami akan kembali berjibaku dengan ajang Piala Liga pada 11 Agustus mendatang, menanti siapa calon lawan mereka yang segera akan bertanding. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.