Kamis, 2 Februari 23

Meski Otopsi Irma Bule Sudah Keluar, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Meski Otopsi Irma Bule Sudah Keluar,  Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Karawang, Obsessionnews – Tim Forensik RSUD Karawang, Jawa Barat, sudah mengeluarkan hasil otopsi, bahwa pedangdut Irma Bule positif digigit ular cobra, namun polisi belum menetapkan tersangka.

“Hasil otopsi jasad Irma Bule oleh Forensik RSUD Karawang menunjukkan Irma Bule meninggal karena bisa ular cobra,” ujar  Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Dony Satria Wicaksono kepada wartawan, Senin (18/4/2016).

Dony menambahkan bisa ular cobra sudah merambah ke seluruh tubuh Irma hingga akhirnya meninggal dunia.

baca juga:

Inul Sumbangkan Honornya Buat Irma Bule

King Kobra yang Dibawa Irma Bule Milik Mbah Bogel

Keluaga Irma Tuntut Pawang Ular

Inul Hargai Keluarga Irma Bule Tempuh Jalur Hukum

Irma Bule Tewas Dipatuk Kobra

Menurut Doni, polisi memastikan, penyanyi dangdut, warga Dusun Pawerangan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang, itu  meninggal dunia murni akibat digigit ular. Polisi juga sudah memeriksa delapan orang saksi termasuk pawang ular. Tapi hingga kini polisi belum menentukan siapa orang yang menjadi tersangka atas kematian Irma Bule.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Irma Bule meninggal dunia pada hari Minggu 3 April 2016. Irma Bule tewas setelah digigit ular berbica King Cobra saat bernyanyi sambil menampilkan atraksi tari ular. Irma Bule sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Karwang namun naas nyawanya sudah tidak bisa di selamatkan.

Ular yang mematuk Irma Bule diketahui bernama Rianti yang memiliki bisa mematikan. Diketahui jenis ular pembunuh Irma Bule memang bukan termasuk ular untuk bermain apalagi beratraksi di panggung.

Kematian Irma Bule karena digigit ular berbisa sontak langsung menarik banyak perhatian media, bahkan media asing juga memberitakan kematian Irma Bule. Irma Bule meninggalkan suami dan tiga orang anaknya saat mencari nafkah.

Pasca kematian Irma Bule, ada netizen yang tergerak hatinya dan mengajak para netter lain memberikan sumbangan guna membantu pendidikan anak Irma Bule. Sementara itu suami Irma Bule, Andri mengaku sangat kecewa dengan pihak panitia yang mengundang Irma Bule. Andri mengatakan pihak panitia tidak ada yang datang dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Irma Bule. Pedanggut Inul juga sudah menyumbangkan semua honornya buat keluarga Irma Bule.  @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.