Selasa, 21 September 21

Menteri Susi dan Ketum Yayasan Kanker akan Demo Masak

Menteri Susi dan Ketum Yayasan Kanker akan Demo Masak

Jakarta, Obsessionnews.com – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akan menyelenggarakan kegiatan kesehatan pada Minggu, 7 Mei 2017 di kawasan pelabuhan Kali Adem Dishub DKI Jakarta di Muara Angke.

Kegiatan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) YKI yang ke-40 yang bertajuk mewujudkan hidup sehat masyarakat nelayan ini berawal kecintaan Menteri KP Susi Pudjiastuti soal perikanan.

“Berdasarkan ibu Susi muncullah keinginan kami kenapa tidak dilibatkan kaum nelayan,” ucap Ketua panitia acara dari YKI, drg. Sally Sudrajat, SP.OM saat konferensi pers pra HUT ke- 40 YKI di kantor YKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

drg. Sally Sudrajat, SP.OM (kiri) didampingi Ketua Umum YKI, Dr.Aru Wisaksono Sudoyo dan Sekretaris Jenderal KKP Rifky Effendi Hardijanto saat konferensi pers di kantor YKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Sally memaparkan agar terjalin keakrabatan dengan para nelayan, Menteri Susi dan Ketua Umum YKI, Prof.DR.Dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD, KHOM, FACP akan melakukan demo masak. Lalu, makanan tersebut diserahkan secara simbolis kepada kaum nelayan.

Kemudian Menteri Susi beserta rombongan akan digiring menuju kapal hias yang didekorasi langsung oleh masyarakat nelayan, dan Susi akan dibawa berlayar sekitar 15 menit.

Diakui Sally, kecintaan Susi terhadap perikanan terlihat jelas saat  sang Menteri Susi rela menunda keberangkatannya ke Amerika. “Bu Susi tunda keberangkatannya ke AS,” pungkasnya. (Popi)

 

Baca juga :

Seribuan Warga Muara Angke Akan Ikuti Cek Gratis Kesehatan Kanker

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.