Rabu, 1 Mei 24

Menparekraf Apesiasi Brand Lokal Evolene Gelar Kompetisi Fitness dan Binaraga Internasional di Jakarta

Menparekraf Apesiasi Brand Lokal Evolene Gelar Kompetisi Fitness dan Binaraga Internasional di Jakarta
* Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno Apesiasi Brand Lokal Evolene Gelar Kompetisi Fitness dan Binaraga Internasional di Jakarta. (Foto: Humas Kemenparekraf)

Obsessionnews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/KeMenparekraf Apesiasi Brand Lokal Evolene Gelar Kompetisi Fitness dan Binaraga Internasional di Jakartapala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi brand lokal Evolene yang menggelar kompetisi fitness dan bodybuilding atau binaraga Internasional pertama di Indonesia, pada 9 Juli 2023 di Gelora Bung Karno, Basketball Stadium, Jakarta.

Menparekraf Sandiaga saat “The Weekly Brief With Sandy Uno” di Jakarta, Senin (3/7/2023) mengatakan setelah sukses mengikuti kompetisi di Las Vegas, Amerika tahun lalu, Evolene menjawab tantangan untuk menggelar kompetisi serupa di Tanah Air.

“Kami siap berkolaborasi dan memfasilitasi pelaksanaan Evolene Indonesia Championship (EIC) 2023 terutama dalam amplifikasi promosi event tersebut dan fasilitasi rekomendasi untuk proses perizinan,” ujarnya.

Menparekraf Sandiaga juga berharap untuk event perdana ini para atlet Indonesia dapat memberikan performa yang maksimal agar bisa menang dan lanjut berlaga di kompetisi tingkat internasional.

“Ini sebagai salah satu upaya mendukung sport tourism di Tanah Air, terlebih akan ada 506 peserta dari 9 negara yang hadir, diharapkan event ini juga mengangkat UMKM lokal untuk membangkitkan ekonomi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia EIC Christian Dicky mengatakan, setelah mengikuti Olympia Amateur di Amerika, promotor NPC IFBB Pro League tertarik untuk menggelar event di Indonesia.

“Ini sekaligus jadi ajang pertandingan paling awal untuk menjadi atlet di Olympia. Next tournament rencana akan diselenggarakan di Bali, sebagai upaya untuk mendukung sektor pariwisata di Indonesia,” ujarnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.