Selasa, 26 Oktober 21

Mengejutkan! Raksasa Madrid Dibantai Aletico

Mengejutkan! Raksasa Madrid Dibantai Aletico

Mengejutkan! Klub raksana Real Madrid yang menjadi jawara Spanyol dibantai oleh Atletico Madrid. Atletico menang telak 7-3 melumat Real Madrid dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion MetLife, Amerika Serikat (AS), Sabtu (27/7) pagi WIB.

Diego Costa menjadi bintang lapangan Atleti dengan torehan empat gol sekaligus sebelum diusir karena kartu merah karena terlibat adu argumen berbalut kontak fisik dengan Dani Carvajal.

Duel berlangsung sengit meski sekadar dibalut suasana pramusim 2019/20, dengan kedua tim menurunkan skuad terbaik. Diego Costa langsung unjuk ketajaman saat laga baru berjalan satu menit, tembakan kaki kanannya yang meneruskan umpan Joao Felix memperdaya Thibaut Courtois.

Felix pun menggandakan keunggulan Atleti tujuh menit berselang selepas menerima umpan Saul. Gol Atleti berlanjut pada menit ke-19, pergerakan Koke menemukan posisi Angel Correa yang tak terkawal dan lantas membobol gawang Madrid.

Costa menjadi bintang lapangan dengan torehan quat-tricknya setelah menambah gol secara beruntun pada menit ke-28, 45 melalui titik putih dan 51.

Madrid mengejar ketertinggalan pada menit ke-59 berkat sontekan Nacho, yang menyambar bola liar di muka gawang Atleti selepas penetrasi Eden Hazard dari sisi kiri.

Tensi laga sempat memanas setelah adanya kartu merah yang diterima Costa dan Dani Carvajal. Momen ini muncul setelah keduanya terlibat adu argumen hebat yang melibatkan kontak fisik.

Atleti mendapatkan gol ketujuh mereka melalui aksi Vitolo yang bergerak dari sisi kiri dan melewati adangan dua penggawa Madrid sebelum menceploskan bola ke gawang Courtois.

Atleti menutup kampanye musim 2018/19 kemarin sebagai runner-up La Liga, di belakang kampiun Barcelona dan unggul atas Madrid yang menghuni posisi ketiga.

 

Kalah Segalanya
Menderita kekalahan dengan skor besar, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa terpukul. “Pada menit kedelapan kami ketinggalan 2-0. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu. Bagian pertama itu sulit. Kami tidak pernah memasuki pertandingan. Kami kalah segalanya, terutama intensitas,” ujar Zidane.

“Mereka berlanjut mencetak tujuh gol, itu tidak bisa terjadi. Itu juga diketahui para pemain, yang kecewa,” ungkap pelatyih Loc Blancos ini saat dicegat wartawan usai pertandngan.

“Anda tidak perlu membalikkannya. Ini laga pramusim. Mereka lebih baik dalam segalanya, tidak ada lagi hal yang harus dibicarakan.”

“Kami mempersiapkan sebuah musim baru dan harus tetap tenang. Kami harus berada pada 17 Agustus, dengan menjalani pertandingan pertama liga. Untuk saat in, kami kalah dalam banyak hal tentu saja malam ini,” tambahnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.