Rabu, 17 Juli 19

Mengaku Sudah Menemukan Tuhan, Ki Joko Bodo Kini Tampil Islami

Mengaku Sudah Menemukan Tuhan, Ki Joko Bodo Kini Tampil Islami
* Penampilan terbaru Ki Joko Bodo. (Foto: Trans TV)

Jakarta, Obsessionnews.com – Publik tentu sangat kenal dengan paranormal Ki Joko Bodo yang dulu selalu tenar mengisi dunia hiburan tanah air. Lama menghilang, Ki Joko yang dulu tampil dengan wajah seram dan rambut gondrong, kini berubah drastis.

Ki Joko memutuskan untuk tobat dan berhijrah menjalani hidup yang diyakini kebenarannya. Dilihat dari tayangan ‘Selebrita’ Trans7, paranormal yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu kini terlihat memakai peci. Rambutnya kini dicukur pendek dan dirinya tampil lebih bersahaja.

 

Baca juga:

Jokowi: Atas Izin Allah Insya Allah di Jabar Kita Menang

Allah Melihat Usahamu, Bukan Hasilnya! 

Majelis Munajat Indonesia Berkah Ajak Umat Kembali kepada Allah

 

“Sekarang ini lebih mendekatkan diri apalagi ini bulan puasa. Lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa, lebih dekat kepada Allah. Niatnya mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Ki Joko Bodo seperti yang dilihat di acara Selebrita Trans7, Selasa (14/5/2019).

Ki Joko mengaku selama menghilang dari dunia hiburan adalah masa di mana dia sibuk mencari Tuhan. Kini Tuhan yang dia yakini sudah ketemu. “Kita ini berbakti menuju kepada Sang Khalik. Dulu mencari Tuhan sekarang sudah menemukan Tuhan,” lanjutnya

Tak cuma itu, Ki Joko Bodo juga mengajarkan anak-anaknya untuk memperdalam agama Islam. Bahkan menurutnya 10 anaknya kini justru lebih memahami agama dibanding dirinya.

 

Baca juga:

Rekomendasi Multaqo Ulama Ajak Umat Islam Wujudkan Stabilitas Keamanan

Multaqo Ulama Nilai Aksi Inkonstitusional Bertentangan dengan Ajaran Islam

Ulama Ajak Umat Islam Hindari Aksi Provokasi

 

“Yang dilakukan saya ini penuh dosa. Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak. Anak belajar agama jadi tahu mana batas dosa dan mana yang tidak,” ucapnya.

Ki Joko Bodo juga mewakafkan rumah mewahnya yang dahulu menjadi tempat praktiknya. Rumah itu kini dijadikan masjid. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.