Minggu, 12 Juli 20

Ulama Ajak Umat Islam Hindari Aksi Provokasi

Ulama Ajak Umat Islam Hindari Aksi Provokasi
* Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah Ustadz Usamah Hisyam yang juga dikenal sebagai Ketua umum PP Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menghadiri Forum Multaqo Ulama, Habaib dan Cendekiawan Muslim di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (3/5/2019). (Foto: OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebanyak 1.500 ulama menghadiri Forum Multaqo Ulama, Habaib dan Cendekiawan Muslim di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (3/5/2019). Hadir juga Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah Ustadz Usamah Hisyam yang juga dikenal sebagai Ketua umum PP Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi).

Acara multaqo (kesepakatan)
ulama, habaib dan cendekiawan muslim ini diselenggarakan menyikapi situasi dan kondisi bangsa agar tetap terjaga stabilitas keamanan dan ukhuwah islamiyah.

Multaqo Ulama, Habaib, dan Cendekiawan Muslim menghasilkan delapan rekomendasi untuk kemaslahatan bangsa.

Salah satu rekomendasi itu adalah mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk menghindari dan menangkal aksi-aksi provokasi dan kekerasan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama dan sesudah bulan Ramadhan. Karena hal tersebut akan sangat mengganggu berlangsungnya ibadah di bulan suci Ramadhan. Bahkan dapat menghilangkan pahala berpuasa di bulan Ramadhan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.