Rabu, 8 Mei 24

Menarik! Perlindungan Simas Covid-19 Berlaku di Seluruh Dunia

Menarik! Perlindungan Simas Covid-19 Berlaku di Seluruh Dunia
* Penandatanganan Addendum Kerja Sama Pemasaran Produk Simas Covid-19. (Foto: LIfepal)

Aplikasi Gamipro

Dalam acara yang sama Asuransi Sinar Mas meluncurkan juga Aplikasi Gamipro. Gim yang bisa diakses di halaman website ini eksklusif untuk para business partners Asuransi Sinar Mas. Seperti juga gim lain, Gamipro berisi task list yang seru. Bisa dikatakan Gamipro berhasil mengonversi informasi tentang pekerjaan menjadi permainan yang menyenangkan. Gim ini terhubung dengan aplikasi yang bisa diakses oleh para business partners, sehingga memudahkan mereka saat bertugas menyebarluaskan manfaat perlindungan asuransi.

Acara peluncuran dua produk ini dimeriahkan oleh stand-up comedian Marshel Widianto, yang leluconnya selalu berhasil mengguncang panggung. Selain itu, diadakan juga health-talk bertema “Hidup Berdampingan dengan Covid-19.” Hadir sebagai narasumber adalah Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas, Menteri Perindustrian RI Periode 2014-2016 dan Dr. Vito Damay, Sp.JP., M.Kes., FIHA., FICA, FAsCC.

Dua produk PT Asuransi Sinar Mas yang diluncurkan hari ini merupakan bukti inovasi dan pengembangan produk yang sesuai dengan misi perusahaan. Semua sejalan dengan visi PT Asuransi Sinar Mas, yaitu menjadi perusahaan asuransi profesional dan tepercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi, agen, rekanan, pemegang saham, dan karyawan dengan memperhatikan aspek kemanusiaan, ekonomi, sosial, dan lingkungan.  (red/arh)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.