Sabtu, 20 April 24

Menarik! Perlindungan Simas Covid-19 Berlaku di Seluruh Dunia

Menarik! Perlindungan Simas Covid-19 Berlaku di Seluruh Dunia
* Penandatanganan Addendum Kerja Sama Pemasaran Produk Simas Covid-19. (Foto: LIfepal)

“Kami bekerja sama dengan Apotek dan Klinik Simas Sehat untuk menyediakan paket isoman, yang dapat diklaim oleh tertanggung dengan sistem cashless,” tuturnya.

Lebih jauh Apotek dan Klinik Simas Sehat menjamin ketersediaan obat dengan harga wajar.

Perlindungan Simas Covid-19 mudah didapatkan. Nasabah bisa membeli asuransi secara online melalui website sinarmas.co.id, mobile application Asuransi Sinar Mas Online serta mobile application Star Poin.

“Simas Covid-19 juga dapat dibeli dalam bentuk voucher,” terang Dumasi.

Ketersediaan asuransi berbentuk e-voucher ini membuat Simas Covid-19 sangat cocok dijadikan hadiah. Hadiah berupa asuransi tentu sangat bermanfaat di masa pendemi ini.

”Voucher asuransi bisa menjadi hadiah yang tepat untuk keluarga tersayang atau untuk karyawan. Bisa juga dijadikan donasi, misalnya menjadi perwujudan CSR bagi masyarakat di sekitar perusahaan,” ujar Dumasi.

Nilai pertanggungan Simas Covid-19 variatif dan tersedia dalam mata uang rupiah maupan dolar Amerika, demi memberikan banyak pilihan kepada nasabah. Premi terkecil hanya Rp250 ribu, masih ditambah diskon untuk polis keluarga atau polis kumpulan. Selain premi yang terjangkau, masa tunggu yang relatif singkat merupakan kelebihan lain Simas Covid-19.

Yang juga menarik, perlindungan Simas Covid-19 berlaku di seluruh dunia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.