Rabu, 8 Mei 24

Memasuki Tahun Kelima, QUBA Ramadan Pop Up Resto Hadirkan Lebih dari 100 Menu Khas Indonesia

Memasuki Tahun Kelima, QUBA Ramadan Pop Up Resto Hadirkan Lebih dari 100 Menu Khas Indonesia
* Memasuki tahun kelima Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. (Foto: Ist)

Obsessionnews.com – Memasuki tahun kelima Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. QUBA QUBA (haa Kuba) Ramadan Pop Up Resto konsisten untuk tetap selalu memanjakan para tamunya yang ingin berbuka puasa dengan nuansa berbeda dan menikmati sajian aneka ragam pilhan manu masakan khas Indonesia. Memiliki konsep Berbuka Puasa All You Can Eat, QUBA Ramadan Pop Up Resto kali ini sangat spesial dengan menghadirkan lebih dari 100 pilihan menu untuk berbuka puasa yang khas dan istimewa selama sebulan di bulan Ramadan.

Sejak hadir pada 2019 QUBA Ramadan Pop Up Resto selalu konsisten menghadirkan tema dan konsep berbuka puasa yang unik dan berbeda setiap tahunnya. Ini merupakan kelima kalinya QUBA Ramadan Pop Up Resto mengajak para tamu untuk merasakan suasana berbuka puasa dengan tema kembali ke alam suasana dekorasi QUBA. Sengaja dibuat seperti sedang menikmati berbuka puasa di alam pedesaan dan perkampungan melalui permainan dekorasi yang natural/alami, sehingga para tamu dapat lebih menikmati waktu berbuka puasa baik bersama teman, sahabat, rekan kerja dan juga keluarga tercinta.

 

 

Juga hadir spesial live cooking demo di beberapa stall dalam QUBA Ramadan Pop Up Resto, sehingga para tamu dapat memesan makanan sambil melihat secara langsung proses pembuatannya untuk kemudian menyantapnya fresh from the oven. Sebut saja kue rangi, kue pepe, kerak telur, falafel (aneka makanan ringan khas Turki), aneka nasi goreng, aneka sate, sop buntut, dan laksa yang merupakan signature dish yang ada di QUBA Ramadan Pop Up Resto tahun ini.

Berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta, QUBA Ramad Pop Up Resto dengan ruangan indoor dan outdoor akan memberikan suasana berbuka yang nyaman. Dan resmi akan dibuka untuk umum setiap harinya pada 22 Maret-21 April 2023 mulai pukul 17.30 WIB menjelang berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB selama Ramadan.

Harga buka puasa prasmanan di QUBA Ramadan Pop Up Resto dibanderol Rp 348.000 nettipaxnya. Untuk informasi dan pemesanan tempat dapat langsung menghubungi Jer+62 822-9920-5359 atau Welly-+62 898-8082-203, atau dapat juga menghubungi melalui telepon +62 21 520 1159 extension 139-ATMAN Lounge. Atau dapat juga mengunjungi dan mengikuti akun Instagram @mat dan @thetribrata.

Selain QUBA Ramadan Pop Up Resto, juga ada penawaran spesial dan istimewa bagi para tamu yang ingin menginap di Sutasoma Hotel selama Ramadan dan lebaran.

Berikut ini paket-paket khusus selama Ramadan, yaitu A Soulful Ramadan Package Rp 1,160.000 nett sudah termasuk menginap semalam di tipe kamar deluxe sahur/sarapan pagi untuk 1 orang di ATMAN Lounge. Buka puasa untuk 1 orang di QUBA Ramadan Pop Up Kesto. Penggunaan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang dan koneksi Internet Wi-Fi (berlaku pada 22 Maret-21 April 2023.

Lalu untuk penawaran Lebaran yakni A Soulful of Festive Season Rp 975.000.- nett sudah termasuk menginap semalam di tipe kamar deluxe sahur/sarapan pagi untuk 2 orang di ATMAN Lounge. Penggunaan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, dan koneksi internet Wi-Fi (berlaku pada 15-30 April 2023). Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi nomor telepone +62 21 52 3159 atau WhatsApp di +62 811-1020-559, atau dapat juga mengunjungi dan mengikuti kami di akun Instagram utasomahotel dan @thetribrata) atau melalui website kami di www.thetribrata.com dan www.sutasomahotel.com

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan reservasi di QUBA Ramadan Pop Up Resto mulai dari sekarang.

Semboyan: 5 Tahun Perjalanan Sukses yang Memukau, Restoran Pop-up Ramadan Terbaik QUBA Jakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.