Kamis, 24 Oktober 24

Meisya Siregar Cari Skill Baru Lewat Menulis

Meisya Siregar Cari Skill Baru Lewat Menulis

Jakarta, Obsessionnews – Bintang sinetron Meisya Siregar kini mempunyai hobby baru, yakni menulis tentang pengalaman mengenai perjalanannya sebagai ibu.

“Asyik, saya dapet skill baru,” ungkap Meisya Siregar dalam acara launching situs baru www.momsweetsmom.com, Senin (20/4/2015) di Dancing Crab, Lotte Avenue-Ciputra, Jakarta Selatan.

Bagi Meisya, terakhir sekali menulis jaman SMP di diary. Sekarang bersama 4 sahabatnya, Ersa Mayori, Novita Angie dan Nola Baldy menggarap project bersama dengan melaunching situs baru www.momsweetmoms.com.

“Asli nih, terakhir nulis jaman SMP di diary, saya jadi tertantang untuk membuat tulisan yang berisi easy to read,” terang istri dari Bebby Romeo ini.

meisya siregar2

Situs yang akan menampung artikel Meisya ini adalah momsweetmoms. Ini akan menjadi inspirasi kaum hawa, karena didalam situs  ini mendapatkan kisah-kisa kisah unik mereka (ke-5 selebriti). Dari cerita liburan, anak, fashion & beauty, kuliner, tips, review, sampai update info terbaru yang berhubungan dengan perempuan dan keluarga.

Bahkan, bukan hanya kelima moms ini saja yang bersahabat, para suami, dan anak-anak mereka. Banyak momen istimewa yang telah mereka lalui bersama-sama. Beragam pula cerita dan pengalaman berharga yang mereka temukan bersama-sama. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.