Selasa, 14 Mei 24

Mayat Dua Penumpang Gelap Ditemukan di Bawah Pesawat

Mayat Dua Penumpang Gelap Ditemukan di Bawah Pesawat
* Pesawat Avianca. (MSN)

Mayat dua pria muda, yang kemungkinan berasal dari Republik Dominika, ditemukan di bagian bawah pesawat Avianca (AVT_p.CN) selama perawatan di ibu kota Kolombia, Bogota, Sabtu (7/2023), seperti  dilansir Reuters.

“Saat tiba di bandara El Dorado di Bogota, personel dari maskapai menemukan mayat dua orang yang terbang secara tidak teratur (penumpang gelap) di bagian bawah pesawat,” kata Avianca dalam sebuah pernyataan, menambahkan penemuan itu dilakukan pada Jumat malam (6/1).

Avianca menyatakan meskipun pihaknya memeriksa pesawat sebelum setiap penerbangan, keamanan bandara dan area terbatas adalah tanggung jawab pihak berwenang.

“Badan investigasi teknis kejaksaan agung sedang melakukan tindakan mendesak untuk mengidentifikasi kewarganegaraan dan asal jenazah berusia 15 tahun dan 20 tahun, keturunan Afro, yang ditemukan di dalam pesawat,” kata keterangan kantor kejaksaan agung, diberitakan Reuters.

Tidak ditemukan identitas dokumen di kedua mayat tersebut, tetapi salah satunya membawa mata uang Republik Dominika dan sebuah koper yang ditemukan terdapat dokumen dari negara itu.

Penemuan itu menyimpulkan bahwa orang-orang itu mungkin berada di pesawat sejak 3 Januari, saat pesawat terakhir kali berada di negara itu.

Pesawat itu terakhir kali menjalani perawatan rutin pada 27 Desember. Sejak saat itu melakukan perjalanan ke Bogota, Guarulhos dan Santiago. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.