Selasa, 18 Juni 19

Luna Maya: Jangan Terlalu Mencintai Seseorang Sebelum Yakin Dia Mencintaimu

Luna Maya: Jangan Terlalu Mencintai Seseorang Sebelum Yakin Dia Mencintaimu
* Luna Maya. (Foto: Instagram Luna Maya)

Jakarta, Obsessionnews.com – Betapa pilu batin Luna Maya melihat mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan temannya sesama artis, Syahrini. Padahal sebelumnya Reino dan Luna menjalin hubungan cukup lama.

Tak kuasa menahan sedih melihat kebahagiaan Syahrini dengan Reino, Luna mengungkapkan isi hatinya melalui akun instagram miliknya. Ia mengimbau kepada para netizen agar tidak gampang mencintai seseorang sebelum benar-benar yakin dia mencintainya.

 

Baca juga:

Dapat Ucapan Selamat dari Para Artis, Pernikahan Syahrini Semakin Dekat

Hans Mantan Pacar Syahrini?

Prabowo dan Syahrini Nonton Film ‘212 The Power of Love’

 

Don’t love too deeply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow,” tulis Luna Maya seperti dilihat dalam postingan Instagram Storiesnya, Rabu (27/2/2019).

Kalimat tersebut menggambar betapa Luna awalnya mencintai Reino Barack. Namun pujaanya justru menikah dengan perempuan lain. Karena itu ia menyarankan agar menjalin hubungan kepada seseorang yang sama-sama mencintai. Jika tidak seperti itu, rasa cinta yang mendalam itu justru akan menjadi sebuah luka nantinya.

Namun sayang postingan itu kini hilang dari stories Luna Maya. Di postingan terakhirnya di Instagram, terlihat Luna memperlihatkan foto dirinya menatap semesta yang cerah dengan sinar matahari.

Seperti saling berkaitan, Ayu Dewi juga memposting sebuah kalimat yang menenangkan. “All is well darling, All is well,” tulis Ayu Dewi.

Postingan itu tentu ditunjukan untuk seseorang yang dia sayangi. Pada feed-nya Ayu Dewi dan Melaney Ricardo memposting foto kebersamaan mereka dengan Luna Maya.

Ber-Ti-Ga Berotot tanda bahagia Tirus tanda banyak yang dirasa Ganjen dulunya… Ada yang bisa ngasi singkatan buat kita juga mungkin #AyuDewiStory,” tulis Ayu Dewi.

Friendship.. Different struggles! Different season of Life! Different styles! Different Passion! But.. Same And.. Same Lipstick color! A.k.a one Lipstick for 3 Lips,” ungkap Melaney Ricardo. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.