Rabu, 20 Maret 19

Dapat Ucapan Selamat dari Para Artis, Pernikahan Syahrini Semakin Dekat

Dapat Ucapan Selamat dari Para Artis, Pernikahan Syahrini Semakin Dekat
* Syahrini mempositing wajah bahagia di instagram miliknya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar mengenai pernikahan Syahrini dengan Reino Barack kian senter terdengar. Kedua sejoli ini digosipkan akan segera menikah pada 27 Februari di Jepang. Meski belum ada pengakuan resmi dari Syahrini, namun tanda-tanda pernikahannya semakin terlihat jelas.

Tanda itu terlihat pada Senin (25/2/2019), Syahrini mengunggah foto dirinya tengah tersenyum di akun Instagramnya. Menggunakan bahasa Sunda, Syahrini minta para netizen memberikan komentar atau caption soal wajah cerianya.

Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga ….,” tulis Syahrini lewat akun @princessyahrini.

Unggahannya tersebut kemudian direspons oleh rekan selebritasnya dengan ucapan doa. Beberapa selebritasyang tampak meramaikan kolom komentar unggahan Syahrini tersebut, antara lain Titi Rajo Bintang atau Titi Sjuman, Dewi Yull, Ussy Sulistiawaty, Ivan Gunawan, Ingrid Kansil, Krisdayanti, dan Melly Goeslaw.

Berikut ucapan yang disampaikan para selebriti tersebut:

@titirajobintang Semoga lancar mbak. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa

@ussypratama slalu bahagiaaaaa @princessyahrini

@ingrid_kansil Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan2 ku Allah SWT, sareung Barolah yaa neng @princessyahrini kesayangan

@dewiyulloficial Sing salamet dunia akherat…bahagia lahir bathin Neng Geulis @princessyahrini bagja mulia ngiring bingah

@melly_goeslaw Insya Allah sesaat deui “restu” itu akan berpihak padamu jamaaaaah

@krisdayantilemos RIRI!!!!

@ivan_gunawan ibuk….anak kapan melaju??

Ucapan-ucapan tersebut pun direspons balik oleh Syahrini. Dia memberikan gambar hati sebagai balasannya. Ini beberapa balasan dari Syahrini.

@princessyahrini @ingrid_kansil love you

@princessyahrini @dewiyulloficial Hatur nuhun aminn sayangku teh dewi

@princessyahrini @melly_goeslaw Jamaah I Love you

Siapa sebenarnya Syahrini dan Reino Barack?

Reino Barack memiliki nama asli Ramaputra Barack atau hanya Reino Barack. Pria kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984 adalah penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Global Mediacom yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk. adalah perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino sempat turut mengurus hubungan antara MNC dan perusahaan Jepang terkait grup idola JKT48. Reino juga aktif memberikan masukan tentang pentingnya program anak yang mendidik untuk bisa ditayangkan di Indonesia tanpa mengesampingkan sisi bisnis dan keuntungan. Dia pernah mengusulkan beragam program kartun, namun tidak ada yang bertahan lama.

Reino adalah putra dari Rosano Barack, penjabat Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Ibunya sendiri juga berdarah asli Jepang, seingga dia fasih berbicara bahasa Jepang. Walaupun tumbuh dalam kultur dan filosofi budaya Jepang yang kental, Reino tumbuh di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat.

Reino pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Hubungan tersebut berlangsung selama tiga tahun sebelum berakhir karena perbedaan agama yang di anut keduanya. Reino juga pernah berhubungan dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode dan anak seorang pengusaha.

Walau hubungan ini direstui oleh Ayahnya ke jenjang perkawinan, hubungan tersebut berakhir Pada akhir 2013, Reino diketahui telah berhubungan dengan artis Luna Maya. Namun karena tidak mendapat restu dari orang tua Reino karena masa lalu dari hubungan Luna dengan Ariel, hubungan keduanya akhirnya putus.

Adapun Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Zaelani. Perempuan kelahiran ahir 1 Agustus 1980 ini adalah seorang penyanyi, aktris dan pengusaha asal Sukabumi, Jawa Barat.

Di awal karirnya, Syahrini membentuk grup duet dangdut bersama adiknya, Aisyahrani. Grup duet ini diberi nama Duo Geulis. Bersama adiknya, Syahrini banyak tampil di kota Bogor. Di musik dangdut Syahrini pernah mengeluarkan album. Namun album tersebut kurang begitu laku di pasaran. Syahrini kemudian terjun ke dunia musik pop dengan menyanyikan lagu latar film “Coklat Stoberi”

Nama Syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika dia berpasangan dengan Anang Hermansyah di single “Jangan Memilih Aku” (2010). Lagu ini menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas tangga lagu beberapa acara musik. Anang dan Syahrini juga sempat merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak berhenti sampai di situ, mereka lalu merilis single kedua yang berjudul “Cinta Terakhir” (2010). Single ini juga meraih kesuksesan yang sama seperti single sebelumnya. Bahkam keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Namun kerjasama antara Anang dengan Syahrini tak berlangsung lama. Seusai membawakan single “Aku Tak Biasa”, Syahrini mendera beberapa persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama diantara keduanya berakhir. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.