Sabtu, 20 Juli 19

Hans Mantan Pacar Syahrini?

Hans Mantan Pacar Syahrini?
* Syahrini dan Hans yang diduga mantan pacar Syahrini. (foto: tribun.style.com)

Jakarta, Obsessionnews.comBaru-baru ini merebak kabar mantan pacar Syahrini terciduk polisi karena kasus narkoba seperti Aris Idol. Meskipun pria bernama Hans itu sudah menjadi mantan pacar, bukan berarti Syahrini tidak disoroti warganet.

Penangkapan Hans alias HS berawal dari penangkapan SN di Restoran Yosinoya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (21/12/2018). Dari tangan SN, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 5 gram.

Polisi lalu melakukan pengembangan setelah menginterogasi SN. “Kemudian dilakukan interogasi dan SN mengaku mendapat sabu dari FK,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1).

Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap FK di Jalan Panarukan, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 23.00 WIB. Dari tangan FK, polisi menyita sabu seberat 2.357 gram.

Kepada polisi, FK mengaku mendapat barang haram tersebut dari HK (Hengki) yang masih berstatus DPO dengan bantuan pelaku TP dan Hans.

Selanjutnya TP diamankan di Jalan Taman S Parman, Jakarta Barat, sedangkan Hans ditangkap di Jalan Kebumen, Menteng, Jakarta Pusat. Tersangka mengaku mendapat perintah dari NC dan MK yang masih buron.

Sementara itu saat Hans diperiksa, Kasubdit II Psikotropika AKBP Dony Alexander mengungkapkan Hans mengaku mantan pacar Syahrini. Namun, penyidik tidak ingin masuk ke ranah pribadi. Karena kabar tersebut pula, Syahrini kebanjiran pertanyaan soal sosok Hans itu.

Banyak orang memberondong Syahrini dengan pertanyaan klarifikasi soal kebenaran HS yang mengaku pacar Syahrini lewat kolom komentar Instagram Incess. Kolom komentarnya bermunculan pertanyaan soal kebenaran klaim pria bernama Hans yang terjerat barang haram tersebut lalu ngaku ke polisi sebagai eks kekasih pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu.

Benarkah Hans alias HS benar-benar merupakan pacar Syahrini?

Yuk kita telusuri lebih dalam. Dari kronologi penangkapan Hans di atas, ada fakta yang membuktikan kalau Hans diduga merupakan mantan pacar Syahrini. Ini faktanya:

Subdit II Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya memastikan Hans mantan pacar Syahrini. Pernyataan itu disampaikan oleh Kasubdit II Psikotropika AKBP Dony Alexander yang mengungkapkan Hans mengaku mantan pacar Syahrini saat diperiksa. Namun penyidik tidak ingin masuk ke ranah pribadi.

“Iya sih (mantan Syahrini), tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan,” jelas Dony di Polda Metro Jaya, Rabu (16/1).

Hans bersama pelaku lain diciduk pada akhir Desember 2018. Penangkapan dirinya merupakan pengembangan tersangka lain berinisial SN.

Meski demikian, yang dapat menjawab apakah Hans adalah mantan pacar Syahrini adalah Syahrini sendiri. Hal ini membuat penasaran banyak orang, nyatanya Syahrini justru belum menanggapi pemberitaan tersebut. Bukannya menjawab kebenaran pengakuan HS, Syahrini justru memposting di Instagram foto dirinya sedang berpose dengan Pikachu saat traveling ke Jepang.

Berita tentang mantan pacar Syahrini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (17/1) pukul 16.19 WIB kata kunci mantan pacar Syahrini ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.