Selasa, 18 Januari 22

Prabowo dan Syahrini Nonton Film ‘212 The Power of Love’

Prabowo dan Syahrini Nonton Film ‘212 The Power of Love’
* Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluangkan waktunya untuk menonton film “212 The Power of Love”. (Dok: [email protected])

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor Fauzi Baadila mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah meluangkan waktunya untuk menonton film 212 The Power of Love.

Serius & bercanda bersama Bapak @prabowo setelah beliau menyempatkan waktu memenuhi undangan nobar film @212movie dan memberi pernyataan saat diwawancara…. terimakasih pak @prabowomenyapa sehat selalu pak,” tulis pria yang akrab disapa Oji dalam akun Instagramnya @fauzibaadilla2018.

Film 212 The Power of Love yang diproduksi oleh Warna Pictures ini resmi tayang di bioskop, Rabu (9/5/2018). Dalam film ini Oji memerankan tokoh Rahmat, jurnalis yang tengah meliput aksi 212 di Jakarta tahun 2016 silam.

Oji juga mengucapkan terima kasih kepada penyanyi ternama Syahrini yang dinilainya turut memberikan warna atas kehadiran film drama religi tersebut.

Putihkan, manjaakan,ramaikan dengan manjaaaa ,putihkan manjaa nya …thank you @princessyahrini atas supportnya @212movie,” tambahnya.

212 The Power of Love diambil dari sejarah jutaan umat Islam di Indonesia melakukan aksi damai menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kala itu menjadi Gubernur DKI agar diproses secara hukum, karena melecehkan Alquran, surat Almaidah.

Kisah cerita 212 The Power of Love ini diadaptasi dengan apik dari kisah nyata seseorang skeptis terhadap agama Islam dan ia terjebak dalam perjalanan aksi 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Kemudian adanya hubungan seorang bapak dan anak yang berkonflik, namun kembali harmonis dalam peristiwa 212. Film ini dibintangi oleh Fauzi Baadila, Pegi Melati Sukma, Irfan Hakim, dan Dimas Seto.

Berita tentang 212 The Power of Love menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia, Rabu (9/5/2018) pukul 13.49 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

 

Baca juga:

Oki Setiana Dewi Tegaskan Film ‘212 The Power Of Love’ Tak Bermuatan Politis

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.