Kamis, 2 Mei 24

Liverpool ke 6 Besar Jika Lindas Chelsea

Liverpool ke 6 Besar Jika Lindas Chelsea
* Liverpool-Chelsea (reuters)

Liverpool, Obsessionnews-Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League Inggris, Kamis dinihari WIB.

Di Stadion Anfield, laga ini adalah peluang bagi Liverpool, jika mereka menang maka akan naik ke 6 besar.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya berpeluang ke Liga Champion jika menang lawan Sevilla di final Liga Europa, 19 Mei 2016 dinihari WIB di Basel, Swiss.

Di liga, jika mencapai enam besar maka timnya bisa ke Liga Europa, atau jika Manchester City bisa mengamankan peringkat 4 besar dari kejaran Manchester United, maka Liverpool bisa mengamankan jatah ke Liga Europa, sebagai finalis Piala Liga.

Klopp ingin The Kop bisa meraih kemenangan di penghujung Liga Inggris musim ini. Dengan 58 angka ditangan, klubnya yang ada di peringkat 8 bisa melonjak ke enam jika mengalahkan The Blues.

Posisi sekarang, Southampton ada di peringkat enam, Liverpool hanya dua angka dibelakang, dan masih menyimpan satu laga sisa.

Masih tergantung juga dari laga West Ham melawan Manchester United dinihari nanti. Jika Hammers gagal menaklukkan MU, posisi enam bisa dicapai.

Sementara Chelsea masih berlanjut penampilan buruknya. Hanya menang dua kali atas tim peringkat dasar liga Inggris, Bournemouth dan Aston Villa, dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, mengaku bahwa atmosfir Anfield bisa menjadi pemain ke 12 bagi Liverpool. Tapi dia yakin, Chelsea terbiasa dengan hal ini.

Chelsea akan tanpa kapten John Terry, yang terkena kartu merah ketika kalah dari Sunderland akhir pekan lalu. Terry kelihatannya akan pensiun dari Chelsea. @baronpskd

 

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.