Selasa, 24 Mei 22

Legenda Liverpool: Ronaldo Tak Lagi Sebagus Setahun Lalu

Legenda Liverpool: Ronaldo Tak Lagi Sebagus Setahun Lalu

Baru berlangsung Minggu (27/5) dini hari WIB esok, bentrok final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool sudah begitu memanas aromanya.

Salah satu yang panaskan atmosfer tersebut adalah legenda Liverpool yang kini jadi pandit sepakbola, Graeme Souness. Baru-baru ini dia mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait bintang utama Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut disebutnya terlampau kerap lancarkan protes pada wasit dan sudah melewati masa jayanya.

“Dia [Ronaldo] sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan bokongnya [duduk usai terjatuh],” buka Souness secara frontal, seperti dilansir The Times.

“Melancarkan protes [pada wasit] karena telah dilanggar dan bermain terlampau melebar dari kotak penalti lawan. Memang dia masih sanggup lakukan hal-hal hebat, tapi seperti umumnya Madrid sekarang, dia bahkan tidak lagi sebagus 12 bulan lalu,” tandasnya.

Ronaldo sendiri sejatinya masih tampil begitu tajam bersama Los Galacticos, lewat torehan 44 gol dari hanya 43 penampilannya di semua ajang musim ini. (goal.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.